michellevwAvatar border
TS
michellevw
Heboh, Netijen Indonesia Membuat Gerakan #Uninstall Shopee Karena Ini



Setiap produk yang dijual pastilah membutuhkan seorang untuk menjadi brand ambassador untuk produknya. Grand Ambassador bertujuan agar produk yang dijualnya lebih terdongkrak lagi, jadi keuntungan maksimal pun bisa tercapai.

Begitupula dengan Shopee, perusahaan eS E N S O Rmerce tersebut telah memilih pengganti brand ambassador yang sebelumnya dipegang oleh artis cantik ternama Indonesia, Prilly Latuconsina. 

Shopee mengumumkan melalui instagramnya bahwa Syahrini resmi menjadi brand ambassador nya shopee. Syahrini yang kita sering sebut dengan incess ini kembali menuai heboh dari para netizen. Belum lama ini heboh karena pernikahannya, sekarang heboh karena jadi Brand Ambassadornya Shopee.



Alih-alih bukan nya mendapat banyak dukungan, malah banyak netizen yang mengkritik dan menghujat pihak shopee kalau pihak shopee telah salah menggantikan Brand Ambassador sebelumnya dengan Princess Syahrini.

Para Netizen ramai-ramai mengajak untuk segera menghapus aplikasi shopee dengan menyebarkan Tagar UninstallShopee, #UninstallShopee.


Banyak dari netizen yang menyesalkan karena telah mengganti Prilly yang belum lama dilantik dan diganti dengan Syahrini. Tapi bagi yang pro dengan Syahrini tentu saja ini jadi info yang menarik, kalau shopee bakal lebih cetarrrr membahana lagi.

Fenomena tagar uninstall ini kian hari makin banyak yang menggunakannya. Mungkin dari posisi kita yang netral sekarang ini akan bingung kenapa semudah itu dalam membuat tagar yang jelas bisa merugikan orang banyak, termasuk para pedagang di shopee dan karyawan dari shopee itu sendiri, dimana mereka cari nafkah untuk keluarga mereka disitu.

Dengan membuat tagar seperti itu, berarti kita sudah mengajak orang lain untuk mematikan rejeki dan dapur dari para pencari nafkah di Shopee. Apalagi hanya karena hal sepele, hanya karena pemilihan Brand Ambassador oleh Shopee. Sepertinya itu tidak sebanding dengan apa yang kita lakukan sampai matiin rejeki dan nafkah orang.

So, Apakah Para Netizen Dapat Berubah Untuk Sedikit Membuka Mata Dan Pikirannya Sebelum Bertindak Di Kemudian Hari?

Terima Kasih Dan Sampai Jumpa Lagi

emoticon-Imlek

Sumber Referensi : Ini dan Ini

                                                       Gambar         : Dari Google dan Sumber Referensi

10
8.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan