Ikrom.lestari
TS
Ikrom.lestari
Menolak Lupa! Nostalgia Game PS 1
Hello...!! Hello...!! Hello...!!
Selamat siang Agan and sista yang pastinya makin tambah kece 😎😎. Jangan pada bosen yah baca dan tongkrongin thread dari saya!


emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol

Bisa dibilang ini thread saya yang kesekian kalinya membahas tentang games. Namun untuk kali ini saya jamin akan ada yang beda pastinya. Oke langsung saja masuk ke pembahasan inti.
Let's kuy!



Melihat foto diatas 👆👆👆saya yakin Agan and sista sudah tahu arah pembahasan kali ini kemana? Terutama untuk mereka yang lahir di tahun 80-90'an pasti familiar banget sama barang itu. That's right, itu adalah "Playstation One"atau sering disebut PS 1.

Ada bayangan mungkin dulu pas ke rental PS 1, sehabis pulang sekolah naik sepeda bareng-bareng mainnya game apa? Pas sudah sampai rental ternyata penuh, jadinya ya nungguin. Dan giliran waktunya habis malah nambah waktu, kebayang nggak tuh gimana rasanya?

Nah sekarang sudah selesai nih, milih kaset game sudah, jadi waktunya bersiap buat maen game kesayangan. Baru juga muncul logo PS 1 dengan suaranya yang sangat khas tiba-tiba listrik padam. Sontak saja rental yang tadinya bising dengan suara game berganti dengan kekecewaan para playernya. Lah kenapa saya malah jadi curhat begini!
emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung

Dan berikut beberapa game dari PS 1 yang bikin kita kembali bernostalgia ke masa kecil dulu, cekidot!

Quote:


Sebenarnya masih banyak game yang menarik, asyik dan seru di PS 1. Namun saya hanya mengambil beberapa yang dulu sering saya mainkan dan tentunya membawa memorable tersendiri bagi saya. Jika Agan and sista memiliki rekomendasi lain tentang game PS1, silakan bisa coret-coret di bawah!

emoticon-Gamesemoticon-Gamesemoticon-Games

Quote:
tata604
tata604 memberi reputasi
13
6.5K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan