rs2006Avatar border
TS
rs2006
Sandiaga : Kita Sudah Hadirkan Perubahan Di DKI, Ulangi di Indonesia!
Jakarta - Calon Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mengaku sudah menyiapkan segudang program yang akan dijalankan jika terpilih. Dikatakannya, banyak program-program yang dijanjikannya selama kampanye, dibawa dari program saat dirinya menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Kita sudah hadirkan perubahan di DKI Jakarta. Kita mau ulangi kesuksesan di Indonesia. Kita ingin satu perubahan, kita sambut 7 hari lagi untuk Indonesia menang, ingin Indonesia adil dan makmur, pilih nomor 02," ucap Sandi di acara Jakarta YES 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (10/4/2019). 

Selain program andalan OKE OCE yang sudah diterapkan untuk pelaku UMKM di Jakarta, dirinya juga menyiapkan jurus untuk menurunkan harga bahan pangan, listrik, hingga BBM.

Baca juga: Kerap Dinyinyirin, Ini Lho Cerita Sukses Bisnis OK OCE


"Mau UMKM maju, mau Indonesia ekonominya lebih sehat, lapangan kerja terbuka, bahan pokok turun, (tarif) listrik turun, jawabannya TPS. Ayo nikmati proses ini (Pilpres 2019)," tegas Sandi.

Mantan Ketua Umum HIPMI ini kemudian menjelaskan istilah TPS yang dipopulerkan selama kampanye sebagai solusi membereskan masalah-masalah ekonomi Indonesia. TPS, kata Sandi, adalah kepanjangan dari Tusuk Prabowo Sandiaga.

"Jangan lupa TPS nanti 17 April, TPS itu Tusuk Prabowo Sandi. Ayo nikmati festival ini, nikmati kebangkitan UMKM kita, kita rayakan dan insyaallah kita rayakan pemilu yang jujur dan adil nanti," pungkas Sandi

Dikatakannya, banyak program-program yang dijanjikannya selama kampanye, dibawa dari program saat dirinya menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta.

https://news.detik.com/berita/d-4504...i-di-indonesia
Diubah oleh rs2006 10-04-2019 11:00
0
3.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan