alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Inspirasi /
Perayaan Kelulusan dengan Cara yang Anti Mainstream
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac03e40577a90e143a20db/perayaan-kelulusan-dengan-cara-yang-anti-mainstream

Perayaan Kelulusan dengan Cara yang Anti Mainstream

Perayaan Kelulusan dengan Cara yang Anti Mainstream

Setelah beberapa hari berjuang memeras otak untuk Ujian Nasional (UN). Tentunya hal yang paling ditunggu oleh para siswa setelah Ujian Nasional berakhir adalah pengumuman kelulusan. Sebelum masa itu tiba perasaan was-was, gelisah, risau dan gundah gulana bercampur menjadi satu.

Meskipun para siswa nantinya masih harus menjalani beberapa Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk mata pelajaran yang tidak diujikan di Ujian Nasional, namun yang menjadi ketakutan terbesar mereka adalah hasil Ujian Nasional. Karena jika tidak mendapatkan nilai diatas standar yang telah ditentukan oleh pemerintah, sudah pasti siswa tersebut dinyatakan tidak lulus.

Perayaan kelulusan sendiri selalu identik dengan corat-coret baju dan juga konvoi kendaraan bermotor di jalan raya. Meskipun pihak sekolah sudah melarang keras hal ini, pasti akan berbeda cerita jika sudah di luar lingkungan sekolah. Entah siapa pencetus/penggagas awal dalam hal ini saya sendiri tidak tahu.

Namun perayaan kelulusan tidak melulu dilakukan dengan cara yang sudah saya sebutkan diatas. Karena sebenarnya masih banyak siswa-siswi di beberapa sekolah yang merayakan kelulusan dengan melakukan hal yang positif. Bahkan bisa dibilang apa yang mereka lakukan sangat bermanfaat untuk mereka sendiri maupun orang lain sehingga membawa berkah dikemudian hari.

Berikut beberapa perayaan kelulusan siswa-siswi SMA di beberapa daerah berbeda yang "Anti mainstream," cekidot!

Quote:


Jujur saya sendiri tidak tahu harus berkata apalagi dengan apa yang sudah mereka lakukan. Mereka memanfaatkan momen kelulusan dengan cara yang positif, sehingga mampu mengharumkan nama sekolah dan juga meringankan beban orang lain.

Semoga saja dari apa yang mereka lakukan diatas menjadi inspirasi untuk adik-adik kita yang sebentar lagi juga akan menerima pengumuman kelulusan.


___________________________________________________


___________________________________________________
Diubah oleh Ikrom.lestari
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Mana nih suranya yang dari alumni SMA diatas ☝👆?
Quote:


Seru..haru boyemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Quote:


Harus dibudyakan yg seperti ini Bunda
Positive ini mbak, tapi sayang momenya kurang tepat ha ha. İni belum waktunya ketulusan. Coba nulis ini pas ketulusan sekolah, pasti ramai di bicarakan
Quote:


Pak bekti, aku kan cowok kok dipanggil Mbak. Nanti dibantu backlink saja buat naikin
pernah ya gan, dulu ada tetangga ane ngerayain kelulusan sebelum pengumuman, sragram di corat coret bikin rusuh, ehhh ternyata doi gak lulus gan,,, syedihh kan,, khasyian...
Quote:


Kalo itu tak bisa diungkapkan dengan kata2, PD nya berlebihan
Ini dia perayaan kelulusan yang berfaedah🙂🙂
Quote:


Sangat berfaedah dan kelihatannya harus dibudayakan
Cakep dan antimainstream
muliaaa sekali anak anak INI. good kids gak coret Coret baju. semoga kalian kelak jadi generasi penerus bangsa yg memajukan bangsaa inii
Calon HT muncul lagi dikemudian hari
efek negatif lebih mudah dicerna ama anak2 dimari keknya, yang positif hanya sebagian aja

Tapi anak2 muda ini lebih ke arah positif
Diubah oleh o.best
Quote:


Quote:


Quote:


Maksudnya gimana Gan?

Quote:


All, Semoga bisa ditiru adik2 kita sebentar lagi
kenapa dari awal budayanya ga gini ya, malah coret coret baju. Gini kan adem liatnya, serasa udah siap menatap masa depan.
Ane dulu kelulusan Langsung pesen tiket buat jalan2 hari itu juga wkwkwk.. Seragam smk masih awet di lemari ane
Diubah oleh aliensia
Kutandai kau yah!! Kutandai!
saya anak mentri tukang koruptor!!


Spoiler for :


Perayaan Kelulusan dengan Cara yang Anti Mainstream
Quote:


Saya sendiri tidak tahu pencetus buat coret2 seragam itu dari siapa dan apa manfaatnya?

Quote:


Buat kenangan ya Gan, kalo baju ane malah dipake Bapak tuh!

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak si Mamang bisa aja dah
anti mainstream, seperti judulnya udah jelas yah, ga banyak yang lakuin begituan.....soal perayaan kelulusan..pulang ke rumah abis itu hepi2 sama keluarga aja udah cukup imho...emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di