alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kasus Bullying AU, Cara Anak Kelola Media Sosial Perlu Diperhatikan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad8f53f4d6952f716dab8f/kasus-bullying-au-cara-anak-kelola-media-sosial-perlu-diperhatikan

Kasus Bullying AU, Cara Anak Kelola Media Sosial Perlu Diperhatikan

Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for SUMBER:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
harus dipenjara para pelakunya itu udah tindakan kriminal berat itu emoticon-Marah:
Lihat 1 balasan
tak kerenlah main buli
hmmmmm...
maennya keroyokan gag asyik
Lihat 1 balasan
di bpln juga ada yg suka buli penderita ayan
cuma lucunya tukang buli nya itu sendiri aja masih ikut ajaran ayan

kebencuan membawa ketololan buat BSH itu sampai tokoh agamanya sendiri yg kena ayan dihina
ini dah klo kita hidup di indonesia . klo ada aturan pasti diakali . jelas jelas klo daftar medsos ada syarat umur . lah mereka malah nyuri umur . giliran ada kasus kayak gini baru ngaku anak anak . klo ada ortu ngasi anak dibawah 14 tahun smartphone berarti ortunya udah sanggup mengawasi dan menanggung semua efek positif dan negatifnya
Quote:


Terbaik argumen ente gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Oh ada kasus bullying

Lagi

Bocah pelakunya


Skip....emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
Hukum dilarang sosmed selama dua puluh tahun, mirip hukuman ke hacker, jika tercyduk main sosmed denda 1 milyar
ya mau gimana lagi, pikiran orang tua disini klo dah sekolah pada lepas tangan.

Dikira sekolah doang cukup x emoticon-Hammer2
Balasan post ssdestroyer
Setuju lagian penjara anak isinya cuma kasus pembunuhan doang kan sayang banyak ruang kosong udh dibangun tp ngk di tempati 😭
Balasan post semogahate
Bisa kok kan ada penjara anak mbak
Quote:


Bukannya justru pendidikan kita yang nyuruh anak anak bikin medsos?

Keponakan gw aja baru kelas 5 SD udah disuruh bikin instagram

Upload foto lah, komen foto orang lain la

Harusnya minimal SMP baru diajarin yang benar

Akhirnya ya bullying begini

emoticon-fuck3
Quote:


sekolah mana yg nyuruh anak anak bikin medsos ???? Asli ini gurunya abaabil parah . Orang ada syarat umur . Jelas jelas ngak tercapai .
Lihat 1 balasan
Balasan post ART7
Quote:


Ada nih

Keponakan gw yang sekolah di salah satu sd di jabar

emoticon-Big Grin
pesan untuk para pelaku... emoticon-Mad
Kasus Bullying AU, Cara Anak Kelola Media Sosial Perlu Diperhatikan
peran ortu perlu bgt untuk lebih ngawasin anak2nya dlm bersosmed.
at least ortu perlu tau akun medsos anak2nya dan rutin mengontrol apa aja yg mreka posting.
Quote:

Baru tau jg ane ada sekolah yg nyuruh bikin sosmed gitu emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Tp emg skrg mostly para ortu udah beliin smartphone bwt anak2 mreka jd tanpa sepengetahuan ortu pun kdg anak2 udah pada punya medsos.
Di fb grup Kpop yg ane ikutin pun, banyakkk bgt bocah2 masih esde umur 10an taon udah pada punya akun. Dan bnykk lg bocah2 yg masih lebih muda akun2 mreka dah bertebaran hadehh..

Quote:

Itu tujuannya untuk apa gan?
Nyambung sm pelajaran di skolah kah?
Klo grup WA kelas sih emg skrg udah umum bgt ada. Misal bwt diskusi PR dll.. Tp yaa gitu banyakan malah jd bwt ngobrol sih meski niat awal bwt grup kelas


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di