panjul1993Avatar border
TS
panjul1993
Beberapa Langkah Agar Gansis Tidak Takut Lagi Ketika Berada di Pesawat Terbang!!




Helloooww my pren. . . 
Ketemu lagi sama gw si TS tampan sejagad kaskus raya emoticon-Cool





Kali ini gw mau ngebahas dan berbagi pengalaman kepada gansis sekalian tentang bagaimana caranya menghilangkan rasa takut ketika berada di pesawat terbang. Gw yang sudah seringkali menggunakan transportasi pesawat terbang (sekali lagi bukan bermaksud sombong) masih saja tetap merasakan takut gansis, hehehe.

Nah, gimana sih caranya agar gansis tidak merasa takut lagi ketika sedang berada di pesawat terbang? Nih gw kasih tahu gansis cara-caranya berdasarkan pengalaman gw pribadi.

So, let's go emoticon-Traveller










Langkah Pertama



Berdoa. Ini sih sudah pasti harus dilakukan yah gansis, terutama sebelum pesawat melakukan take-off. Jangan sampai lupa untuk berdoa gansis, karena kematian itu tidak bisa ditebak gansis kapan datangnya, hahaha. Berdoa juga akan membuat hati gansis menjadi lebih tenang selama perjalanan di atas pesawat terbang.




Langkah Kedua


Minum obat antimo. Ini cara paling ampuh agar gansis tidak merasakan takut ketika sedang berada di dalam pesawat terbang. Gimana engga ampuh, orang gansis pasti akan tidur selama perjalanan, hahaha. Gw sih selalu melakukan cara ini kalau menempuh perjalanan yang lumayan jauh. Sebelum boarding pass, gw pasti minum dulu tuh si antimo. Jadi ketika gw sudah duduk di seat gw, gw akan langsung menutup mata gw buat tidur dan bangun-bangun sudah sampai di tujuan deh. Silahkan dicoba gansis.




Langkah Ketiga



Mendengarkan musik. Gansis takut tapi masih ingin menikmati perjalanan di dalam pesawat terbang? Nah ini dia caranya agar gansis bisa lebih santai selama perjalanan di atas awan. Gw sih rekomendasiin lagu-lagu EDM untuk gansis dengarkan, jangan dengerin lagu yang galau-galau yah gansis! Kenapa gw rekomendasiin gansis untuk mendengarkan lagu-lagu EDM? Karena ketika pesawat sedang mengalami guncangan-guncangan kecil atau cukup besar, gansis anggap saja gansis lagi sedang berada di eventnya DWP atau Tomorrowland. Kan sama saja tuh, sama-sama bergoyang emoticon-Ngakak (S).




Langkah Ke-Empat



Membaca Novel. Cara ini lumayan ampuh untuk menghabiskan waktu selama perjalanan di udara, tapi gansis bacanya novel tentang misteri gitu yah. Membaca novel misteri itu bakal bikin fokus gansis yah ke novel tersebut. Otak dan pikiran gansis pasti lebih terarah ke jalan cerita yang ada di dalam novel tersebut. Jadi ketakutan gansis pasti akan berkurang bahkan gansis akan lupa kalau gansis masih ada di dalam pesawat terbang, hehehe.




Langkah Kelima



Duduk dekat jendela pesawat. Kalau gansis masih takut juga, gansis harus lawan ketakutan gansis dengan diri sendiri. Dengan cara bagaimana? Duduk dekat jendela pesawat. Gw dulu awal-awal naik pesawat tuh selalu takut gansis dan gw lawan ketakutan gw sendiri dengan cara duduk dekat jendela. Jadi gw pandangin aja terus pemandangan yang ada di luar. Awalnya memang takut, tapi lama-lama jadi kebiasaan gansis. Jadi engga akan takut lagi deh ke depannya.




Sekian cara-cara agar ketakutan gansis berkurang ketika sedang berada di pesawat terbang berdasarkan pengalaman pribadi gw. Apabila ada yang salah mohon dimaafkan yah gansis. Dan kalau gansis ingin menambahkan cara lain, gansis bisa share di kolom komentar di bawah nanti.

Yang terakhir...

Kalau berkenan bisa bantu rate emoticon-Rate 5 Stardan bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
TS ijin pamit undur diri...
Bye, bye...
emoticon-Traveller








Sumber: Pengalaman Pribadi
Gambar: Google

Diubah oleh panjul1993 17-06-2022 06:35
xcoding
xcoding memberi reputasi
8
8.1K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan