al.murtadhoAvatar border
TS
al.murtadho
TKN Ajak Relawan Penuhi GBK Saat Kampanye Akbar Jokowi
Jakarta, CNN Indonesia -- Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin mengajak seluruh relawan menghadiri puncak kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 01 dalam Pilpres 2019 itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 13 April mendatang.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto mengatakan kehadiran relawan bagian dari mengawal kemenangan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Seluruh simpatisan dan pendukung aktif paslon 01 silakan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-Kiai Haji Maruf Amin," ujar Hasto dalam keterangan tertulis, Rabu (10/4).


Kampanye capres petahana itu di SUGBK pada 13 April mendatang rencananya digelar pada pukul 14.00-17.00 WIB.

Lihat juga: Dituding Berpihak ke KPU, Kubu 01 Bentuk Posko Kecurangan

Hasto menyampaikan kampanye puncak tersebut terbuka bagi semua pihak tanpa perlu mendaftar. Ia mempersilakan siapapun turut bergembira dan menyatukan semangat bersama seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf.

Hasto menuturkan nama kampanye puncak Jokowi-Ma'ruf yang bakal diusung adalah 'Putih adalah Kita'. Adapun tema yang diangkat dalam kampanye itu adalah 'Indonesia Maju'.

Terkait hal itu, relawan diminta mengenakan baju berwarna putih agar sejalan dengan acara, namun itu tak disarankan bagi parpol koalisi pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Kecuali bagi anggota Partai KIK (Koalisi Indonesia Kerja) dengan atribut masing-masing," ujarnya.

Dalam kampanye nanti, Hasto mengklaim lebih dari 500 artis dan seniman akan ikut berpartisipasi. Beberapa di antaranya adalah Slank, Kill the DJ, Addie MS, Bimbo, Glenn Fredly, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Olla Ramlan, Krisdayanti, Angel Karamoy, Seniman Bandung, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, hingga Nirina Zubir.

"Hadir juga para tokoh agama dan pemuka masyarakat," ujar Hasto.

Hasto menjelaskan pelibatan artis dan seniman dalam kampanye puncak menunjukkan kepemimpinan Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira.

Di sisi lain, Hasto mengimbau seluruh peserta kampanye agar tunduk sepenuhnya pada peraturan KPU, misalnya tidak membawa anak kecil hingga menjaga ketertiban dan kebersihan.

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujarnya.

13 April adalah hari terakhir masa kampanye Pemilu 2019. Setelah itu, berlangsung masa tenang sebelum hari pemungutan suara pemilu pada 17 April 2019.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...e-akbar-jokowi

Para pegawai bumn segera dikondisikan, yg gaji ente siapa!! emoticon-Big Grin

Untuk nastak harap dikuat2in kalo ada mbah yai Maruf emoticon-Big Grin
0
1.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan