alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cad4d0509b5ca79e134f78e/sindiran-timses-jokowi-soal-foto-biksu-hadiri-kampanye-prabowo

Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Sindiran Timses Jokowi Soal Foto Biksu Hadiri Kampanye Prabowo
dah biasa mereka rekayasa.

emoticon-Ngakak
Balasan post lynx18
Quote:


jaminan langsung masuk surga ya emoticon-Smilie
Tukang lukisan cuuuuk emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
sudah kuduga emoticon-Nyepi
Biksu yg beneran dilarang berurusan sama duniawi

Megang duit aja ga boleh

Lagian 02 pake jasa biksu sekarang ya?
wanjir biksunya cosplay trnyata
emoticon-Bettyemoticon-Najis
Palingan juga konco mainnya Lius, secara Koh Lius sampe sekarang masih tetep memeluk Buddha, ya bisa aja punya kenalan temen main yg kebetulan mau diajak main biksu-biksuan.
aseng2 pengkhianat yg gabung beginian
mereka adalah manusia penghianat yg maruk kekuasaan

yg beginian selain bikin malu org china juga merusak nama china juga
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
biksu asli udh ga peduli dgn hal keduniawian.. maslaah ngecrot aja udh ga epek apalagi cuma pilpres..
Quote:



UNCLE MA... emoticon-Leh Uga



Quote:




sbntar... si lieus ini sbnrnya bragama BUDHA apa KONG HU CHU sih...? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
entah kenapa ane ngrasa biasa aja
ini Hoax apa ini Hoax...!?!
emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
Gue ngejomblo seumur hidup terus cukur botak udah bisa jadi bikkhu belon?emoticon-Wkwkwk
dapet aj lgi orgnya n bisa lgi ektingnya jdi biksu emoticon-Ngakak
Balasan post kakekane.cell
Setau ane sih Buddha, karena dulu dia sendiri yg ngaku begitu waktu diwawancara media.
Nunggu antrian pemuka agama lainnya , Next Pedande emoticon-Wink
ngurus tim kampanye aja gak becus kok mau ngurus negara
kalau biksunya ga seberapa, ya gapapa!

emoticon-Blue Guy Bata (L)





Cosplay emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di