Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Jangan Sampai Ada Audrey yang Lain #JusticeforAudrey

Ilustrasi gambar google.com

Hari ini jagad sosial media heboh dengan adanya tagar #JusticeforAudrey, tak hanya heboh di Indonesia saja namun sudah mendapat perhatian warga dunia.

Adanya tagar ini berawal dari kejadian yang menimpa siswi SMP di Pontianak bernama Audrey. Penganiayaan yang dilakukan oleh 12 siswi SMA kepada Audrey. Hal ini dipicu adanya aksi saling sindir di WhatsApp terkait hubungan asmara salah satu pelaku yang notabene adalah mantan pacar Kakak korban. Hingga akhirnya segerombolan anak SMA tersebut memanggil Audrey guna memancing kakaknya keluar rumah.

Namun apa yang dilakukan oleh 12 siswi SMA ini sungguh tidak diduga sama sekali. Niat awal yang hanya ingin ngobrol menanyakan Kakak korban justru berubah menjadi petaka bagi Audrey. Karena terpancing oleh olok-olokan temannya akhirnya terjadilah pengeroyokan dan penganiayaan. Kepala Audrey dibenturkan ke aspal, disiram air bergantian, ditendang berkali-kali dan yang paling parah adanya pencolokan pada kemaluan korban.

Kejadian ini mencuat ke jagad media sosial sehingga ramai diperbincangkan netizen.Sungguh miris dengan adanya penganiayaan yang dilakukan oleh 12 siswi SMA tersebut. Apakah mereka memang sudah tidak lagi memiliki hati nurani? Sampai tega melakukan penganiayaan terhadap orang yang tak bersalah. Audrey sendiri masih menjalani perawatan intensif di RS setempat dan mengalami trauma psikis yang sangat dalam.

Supaya kedepan tidak ada lagi Audrey-audrey lain yang menjadi korban, perlu dilakukan hal-hal berikut ini:

Quote:


Dengan kita melakukan hal yang sudah saya sebutin diatas, diharapkan tidak akan ada lagi yang bernasib sama seperti Audrey. Marilah kita menjadi manusia yang taat hukum dengan tidak main hakim sendiri dan berusaha untuk senantiasa menghargai orang lain.


Quote:
Diubah oleh Ikrom.lestari 10-04-2019 06:57
6
4.7K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan