alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Keluarkan Pergub Naturalisasi untuk Kendalikan Banjir
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac5fb5e83c72503a138ab5/anies-keluarkan-pergub-naturalisasi-untuk-kendalikan-banjir

Anies Keluarkan Pergub Naturalisasi untuk Kendalikan Banjir

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


kurang seimin aja bro emoticon-Ngakak (S)
mau bikin wasuk di jakarta?

atau di jawa barat?

gabener kampret
Diubah oleh mansion_999
Lah bagaimana, ini 2 tahun lho realisasinya baru pergub..Ini, mau calonkan lagi 2 periode ..3 tahun ke depan?...jangan2 TGUPP,tidak mau tabbayun, anggaran dki lumayan sekali.
gabener pilihan JKT58emoticon-Big Grin
cuma bisa senyum2 aja ane bacanya.

waduk buat di mana? ruang hijau mau di buka di mana? debit air ngaturnya gimana?

kalau mau buat waduk di luar jakarta pasti butuh biaya, DKI nya mau kasih gak? waduk yang udah ada di jakarta udah di urus lagi blm?

ah, sudah lah, tahankan saja 3 tahun lagi.
Konservasi pemukiman liar...

Kalimat ente lucu TS seakan2 pemukim liar itu spesies yg harus dicagar emoticon-Ngakak (S)
Numpang ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gubernur tapi kayak ga ada power buat menertibkan pemukiman liar di pinggiran sungai emoticon-Mad

Padahal buat kebaikan mereka juga, biar ga kena banjir emoticon-Cape d... (S)

Maju kotanya, bahagia warganya emoticon-Big Grin
mampos mampos dah warga dki
*JKT bikin waduk di Jabar*

Jabar : atas dasar apa ente ngobok2 tanah kita?

JKT : itu udah keluar pergub nya emoticon-Big Grin
Gub hasil rekomendasi fpi. Level ibukota lho inj.

Bahkan ga dianggap sama jkt58. Tiap hari cm jd bahan tertawaan.

emoticon-Ngakak
selamat menikmati.warga jkt emoticon-Big Grin salam seiman
padahal tinggal dalemin-lebarin-sambungin itu sungai-sungai
Isinya kalimat halu.

Nasbung gak ada yg nongol satupun buat nafsirin
Pergub kok isianya mbulet

Teknisnya gmn itu
Ntar anak buahnya ga tauemoticon-Najis
Diubah oleh albetbengal
muter2 amat bahasanya boz
bagusnya kalo pas ada air banjir, anis naik langsung diatasnya supaya dia mudah kendalikan air yang mengalir kedalam tanah.
Quote:


Basuki yg pinter aja ga ngerti..
apalagi ane..
emoticon-Ngakak
Quote:


Padahal pak Basuki ini s3 nya SDA jebolan luar negeri...
Belio masih gagal paham ama gaberner idola kita

emoticon-Leh Uga
Balasan post ngelenk
bukan njop tapi aprisal (harga normal) itu kurang bagus apa lagi dan harga normal jauh diatas harga njop. itu yg terjadi di lahan mrt aprisalnya 20 juta permeter minta nya 100 juta per meter njop 5 juta permeter kan kampret ...
krn pembangunan waduk, dam dll lbh byk menyerap anggaran drpd ngeruk/lebarin bantaran....
itulah yg dimaksud dgn memaksimal pnggunaan anggaran...


ngertiin dikit napa cuuuk....


emoticon-Cool
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di