KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Gak Sabar Game of Thrones Season 8? Nobar di KASKUS aja, Banyak Hadiah!


Penantian selama dua tahun akhirnya segera berakhir. Sebentar lagi kita akan menjadi saksi siapa yang memenangkan perebutan singgasana Iron Throne. Yap, musim pamungkas dari serial fantasi kolosal Game of Thrones (GoT)tayang bulan ini!

Tepatnya episode pembuka dari musim kedelapan serial andalan HBO ini akan tayang pada 15 April 2019 di Indonesia. Penggemar GoT di seluruh dunia pasti gak sabar sama kelanjutan invasi White Walker ke Westeros dan aliansi apa yang terbentuk buat mengalahkan pasukan Night King (dan tentunya siapa lagi yang mati).

KASKUS bareng Cinemags memanggil semua Kaskuser dari berbagai house ataupun yang tak bermarga buat ikutan nobar episode perdana Game of Thrones Season 8! GRATIS!





Nobar Final Season Game of Thrones
(Season 8 - Episode 1)

Senin, 15 April 2019
Jam 18.00 WIB - selesai

KASKUS Playground
Menara Palma Annex Building P11, Jl. H. R. Rasuna Said Blok X2 Kav 6, Kuningan, Jakarta Selatan

Acara ini GRATIS


Jangan lewatkan kesempatan buat bawa pulang merchandise spesial Game of Thrones dan Badge spesial Nobar Game of Thrones buat Kaskuser yang hadir. Ada juga kesempatan menangin kuis berhadiah Box Set Game of Thrones Collector's Edition buat pemilik akun Kuis Milioner pada saat nobar!




Mekanisme pendaftaran

1. Isi data diri di FORMULIR PENDAFTARAN BERIKUT INI
2. Pendaftaran paling lambat sampai Kamis, 11 April 2019
3. Akan terpilih 100 Kaskuser yang bisa ikutan nobar
4. Kaskuser yang terpilih akan mendapatkan email konfirmasi dari pihak KASKUS
5. Tunjukan email konfirmasi saat registrasi ulang di KASKUS Playground
6. Hanya 100 Kaskuser yang mendapat email konfirmasi yang bisa mengikuti Nobar KASKUS. Buat yang belum kepilih sabar dulu ya, siapa tau ada nobar di lain episode emoticon-Blue Guy Peace

Selain kuis berhadiah, ada juga kompetisi Field Report (FR) buat semua Kaskuser yang hadir di Nobar GoT KASKUS dan Cinemags. Hadiahnya adalah saldo KasPay senilai Rp200.000 untuk 5 Kaskuser yang FR-nya terpilih sebagai pemenang!

Gak perlu buru-buru nonton episode satunya di penayangan perdana. Mendingan sabar sedikit buat ikutan Nobar GoT di KASKUS Playground biar tegangnya rame-rame aja. Kalau udah gak tahan pengen buruan nonton, gak masalah buat nonton lagi di nobarnya KASKUS dan Cinemags. Tapi jangan bisikin spoiler ke tetangga atau lo jadi Ned Stark berikutnya!

Apa yang paling lo tunggu di GoT Season 8, Gan?



Valar Morghulis
Diubah oleh KASKUS.HQ 12-04-2019 05:40
grg.
grg. memberi reputasi
15
17.2K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan