alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini WhatsApp Sisca Dewi yang Peras Irjen BS Rp 35 Miliar
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cac44fa68cc954087349e0e/ini-whatsapp-sisca-dewi-yang-peras-irjen-bs-rp-35-miliar

Ini WhatsApp Sisca Dewi yang Peras Irjen BS Rp 35 Miliar

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Itu duit dri mana yak
25 gampang amat perasaan

emoticon-Mewek
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Balasan post asher001
Quote:


Kabarnya jualan cilok gan
foto + videonya ada yg punya emoticon-Malu
Quote:


Selingkuhan Rp 35rb aja sombong emoticon-Entahlah
Lihat 1 balasan
ini dewi sanca kan?? emoticon-Bingung
bajingan juga nih wanita, mengklaim dikirim oleh Tuhan.... Iblis juga diciptakan Tuhan tuh.....!!!!!


emoticon-Blue Guy Bata (L)


Btw duitnya banyak juga, gajinya berapa tuh sampai bisa beli rumah segitu
35m dibuang tanpa sepengetahuan keluarga mah edan sih, brati hartanya bisa 3x lipetnya...
Drmn dapet duitnya ya?
hakim pengacara dll nya serius ngga nanya dapat 35M darimana?
itu duit kalo ngga salah untuk nyumbang tempat ibadah Al scadew ato apa tu pernah baca...setidaknya bantu orang.
emoticon-Ngakak
pantas banyak yang berani bayar mahal buat jadi polisi, gile..... 35m buat gendakan
Polkis kaya jg ya bisnis tilang jalanan kah? Buljug nih emoticon-Leh Uga
salah sendiri.. emoticon-Smilie
eh ini pada fokus ke sisca dewinya aja ya, itu irjen BS udah lapor lhkpn dengan benar tidak
Gajinya wajar, gak usah ditelusuri.
Udah rahasia umum kok para pejabat berbintang uangnya bertumpuk2 ,di komplek gw ada tuh pejabat bintang tiga rumahnya ampun besar nya mobilnya ah sudahlah 1 kendaraan seharga rumah mana ada lbh dari 5 pula...malah cuma "oknum" pejabat berbintang yg hidup sederhana
Diubah oleh belial
Quote:


Jdi rugi jendral udh nyetor akhirnya publik jd tau semua emoticon-Wkwkwk
Ini mah bukan meras, tapi salah pilih simpanan aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ane pernah liat ada 2 TNI mobilnya rubicon pake plat dinas, yang 1 cuma beda 2 gang sama rumah ane, yang satu lagi warna TNI AL sering seliweran di jalan raya tiap pagi

Duit darimana itu ya ?? Negara juga gamau kali beliin rubicon emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
itu Irjen siapa ya? mantap juga ngasih jajan buat"kambingnya"

terus nggak ada sanksi buat si BSnyaemoticon-Bingung (S)
Bisa ngasih Milyar Milyar gitu dari mana ya
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di