I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Duh Harganyaaa.. Katalog HP zaman old bikin meriang


Hallo agan sista semua apa kabar?
Semoga selalu dalam keadaan sehat dimanapun kalian berada.
Welcome to Selamat Datang.

emoticon-Hai
Dulu sebelum zamannya smart phone dan sebelum internet semudah saat ini, segala informasi biasanya kita cari melalui surat kabar dan majalah. Bagi yang suka dengan perkembangan HP pasti langganan atau setidaknya pernah membaca salah satu majalah yang selalu update tentang HP. Di halaman tengah majalah biasanya terdapat katalog.

Katalog adalah sebuah daftar yang berisi informasi seperti spesifikasi, harga dan lain sebagainya tentang sesuatu atau benda yang ingin dikenalkan atau dijual.
 (maaf ane tebelin siapa tau ada yang belum tau arti katalog)



Melihat gambar HP di atas berasa nostalgia ya gan. Bagi yang pernah punya sekarang mungkin masih ada yang menyimpannya. Dan saran ane sih memang sebaiknya disimpan saja, sayang kalau di jual. Dulu harganya wow banget, tapi kalau sekarang?emoticon-Frown

Melihat harga HP pada masa itu, sekarang hanya akan membuat kita geleng - geleng kepala. Tapi ya masih banyak juga kok yang mampu beli. Sekitar akhir tahun 2004 kalau agan punya HP yang ada kameranya, khusus buat yang cowok bagaimanapun wajahnya itu sudah membuat auto ganteng lho. Apalagi kalau HPnya bisa buat nyimpen 3gp, agan bisa langsung auto tenar menjadi tempat tujuan utama teman - teman agan saat bel istirahat sekolah berbunyi.IYKWIM
emoticon-Leh Uga

Bagi yang dulu kondisi keuangannya belum mapan, katalog hp itu bisa bagaikan kasih tak terungkap. Bagaimana tidak, sebab tiap kali melihat isinya akan muncul senyum - senyum sendiri, mimpi - mimpi indah tentangnya dan tentu saja khayalan bersamanya.
Sisi positif katalog HP itu bagi kita kaum missqueen saat itu adalah mengajarkan kita bahwa mengagumi tak harus memiliki.
Buat agan yang dulu seperti itu sekarang mimpinya sudah jadi kenyataan kan?emoticon-Big Grin

Dulu HP 1 jutaan cuma isi kamera VGA, radio dan memori internal yang masih sebatas ukuran MB. Tapi sekarang dengan harga yang sama sudah bisa dapat HP yang spesifikasinya jauh lebih baik diatas HP yang dulu.
Memang kalau dibandingkan dulu dan sekarang pasti pada nyinyirin harganya emoticon-Big Grin. Tapi buat yang mengalami masa itu pasti bisa memaklumi dan memang rasanya pantas mengingat dulu HP belum menjadi hal yang biasa seperti sekarang ini.

Kalau ada agan yang mau memberi pendapat, memberi rate 5, memberi cendol jangan ragu - ragu silahkan di share disini.emoticon-Angkat Beer

Sekian thread ini, mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK


Tulisan pemikiran sendiri
Sumur ini 
Gambar Google

Diubah oleh I.W.a.K 09-04-2019 03:28
Erie Sting
anasabila
4iinch
4iinch dan 59 lainnya memberi reputasi
60
78.2K
391
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan