kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Hal Sederhana Agar Milenial Saat ini Tidak Melakukan Korupsi

Generasi milenial yang hidup zaman sekarang pasti tak lepas dari media sosial, mereka yang memiliki panutan atau idola seringkali memamerkan kehidupan yang mewah, memiliki tas bermerek, mobil mewah, liburan ke luar negeri, dan lain-lain. Terkadang hal ini membuat orang menginginkan sesuatu secara instant.


Siapa sih yang ga pengen punya segalanya? Tapi untuk mendapatkan apa yang kita mau ya harus melalui sebuah proses dengan kerja keras, rajin, dan tentunya berdoa. Kalau mau secara instant juga ada jalan pintas, salah satunya korupsi.         
       


Korupsi di Indonesia sudah ada sejak zaman penjajahan saat pemerintahan Belanda, hal ini  menjadi budaya karena adanya pembiaran hingga menjadi suatu kebiasaan.Korupsi terbesar ada pada zaman orde baru, penguasaan institusi dan bisnis-bisnis strategis dimanipulasi oleh mereka-mereka yang tidak mencintai negerinya sendiri.



Keinginan korupsi timbul dari diri manusia yang memiliki  ego yang tinggi. Gengsi akan lingkungan sekitar sehingga menginginkan pengakuan atas orang-orang.  Sebelum terjerumus melakukan korupsi ada beberapa hal sederhana yang bisa gansis lakukan untuk tidak melakukannya.



Langsung dengerin LEH UGAhal-hal yang perlu kita lakukan agar terhindar dari korupsi, hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

5
5.4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan