alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
WADUH! Fenomena Para Pengemis TAJIR "PUNYA MOBIL" Yang Kembali Viral!
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca8523028c991048f5a4de0/waduh-fenomena-para-pengemis-tajir-quotpunya-mobilquot-yang-kembali-viral

WADUH! Fenomena Para Pengemis TAJIR "PUNYA MOBIL" Yang Kembali Viral!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
jangan kasih uang ke pengemis
Lihat 1 balasan
Quote:


kaya dikomplek ane liat pertama kali ibu2 bawa anak nongkrong bawa anak ane kasih goceng besok ane liat lagi (dalam hati ini mah demen ngemis kg bakalan ane kasih lagi).yang kocak mah oma2 minta ongkos ane kasih trus besoknya ane makan disitu lagi eh ada dia lagi "kok kg pulang2 yah" bruakakakak
Waduh!!emoticon-Lempar Bata
Balasan post fellgrey
Kasih ke gua aja uangnya! 😂
iya gan, kang parkir sekarang juga gitu, ya walaupun ngga semua tp waktu itu ane pernah, ngasih 1000 kalo ngga salah, eh dia minta 2000emoticon-Cape d...
yah..pilihan mereka itu = mengemis / kerja yg bener
kalau pilihan kita itu = memberi / mendukung
intinya ane udah ga pernah lagi kasih sepeserpun buat pengemis yang modal orang tua, cacat dsb...say no to pengemis...
yg penting ngasih nya ikhlas, nanti masalah uang nya urusan mereka sama sang pencipta emoticon-Takut
Diubah oleh abidwibowo

Kayak Laku Aja Ente :Ngacir

Quote:
meski aga menyuruh saya untuk bersedekah pada yg ga mampu tp saya lihat2 orangnya. ygbsaya kasih hanya orang yg bekerja seperti jual koran, cangcimen, dll. serta orang tua yg sudah kelihatan ga mampu kerja. selain itu mending kalian kerja deh. minim jualan kecil2an apa gt. jgn biasakan kasih pengemin. ntar jadi TUMAN..
Pengemis bawa mobil, makin banyak aja yg kena jebakan betmen tampang melas, padahal kaya raya dianya emoticon-Big Grin
Balasan post fellgrey
Udah kayak agen 80 an aja lu gan,promo neng ella mulu,curiga ane
Moshimoshi,polis desuka
emoticon-Hammer2
Diubah oleh bungrano
selamat gan trit ente HT
emoticon-Ultah

HT lagi HT lagi, trit yg dikomeng sama ane lagi2 HT lagi
emoticon-Cool
Quote:


tul gan, ane liat di ig ada orang pake kursi roda jualan korek api gas keliling, ada yang beli trus dia ngeluarin korek apinya dari tas,masih full diplastikin,artinya selama seharian baru laku satu korek api itu doang emoticon-Mewek
tapi ane salut dia masih mau usaha
Makannya, pelit sedikit itu kadang perlu utk melatih mental seseorang..
rasa iba pada sesama dimanfatin segelintir manusia untuk mencari kekayaan dengan menunjukkan rasa iba untuk minta belas kasihan yg sudah biasa terjadi di negeri ini, haruskah si minta dikasihani atau yg merasa kasihan yg kudu dikasihani emoticon-Cendol Gan
mending sedekahin ke panti asuhan atau yayasan amal yang lebih jelas gan
WADUH! Fenomena Para Pengemis TAJIR "PUNYA MOBIL" Yang Kembali Viral!
Di kota ane ada tu gan. Rumahnya deket kampus ane. anaknya ngidap down sindrom si emaknya malah manfaatin buat ngemis. Malah si emaknya sendiri yg nganter ngemis. Dan duitnya buat ngelunasin kredit motor si emak. Pdhl nih ane liat sendiri si anak itu gk boleh naek motor emaknye. Si emak naek motor, si anaknye suruh ngikutin naek sepeda. Kata tetangganya sih si emaknya malu gonceng anak die. emoticon-Turut Berduka miris gan ane. Mau ngasih uang tp muaranya ke si emak die. Gk ngasih liat dia duduk di lampu merah kacian bgt. Bahkan ujan" die di anter emaknye buat ngemis emoticon-Turut Berduka nelangsa ane
Yg dibawah ngemis ngemis sampe punya mobil & rumah
Yg diatas upload upload vidio di youtube gaje gaje
Fenomena cita cita masy indo jaman now
Halaman 7 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di