alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dinas LH DKI: Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Hasilkan 72 Ton Sampah
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caae9f02f568d20a524795d/dinas-lh-dki-kampanye-akbar-prabowo-sandi-hasilkan-72-ton-sampah

Dinas LH DKI: Kampanye Akbar Prabowo-Sandi Hasilkan 72 Ton Sampah

Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
72 ton dan sejuta lebih sampah masyarakat
Beritain ginian apa gak nyari mati ya ni orang???
hmmmmm....
monggo diproses sampahnya
Kirain 72 ton bidadari emoticon-Malu
nmr cantik
Quote:


Ngapain cari mati, yg ngomong anak buah anies ....
semua kampanye akbar itu semua kubu pasti menghasilkan sampah gan,soalnya ada kegiatan ekonomi yang terlibat disana.

kecuali situ maunya peserta kampanye yang datang hanya modal pakaian ditubuhnya saja pulang pergi juga jalan kaki tidak perlu minum makan selama ikut acara kampanye,lalu panitia tidak perlu bagi logistik snack tidak perlu pasang-pasang poster tanggal kegiatan dan banyak lagi.

itu baru minim sampahnya,selama ada kegiatan ekonomi yah ada sampah yang dihasilkan.
Mantap kerjanya DLH Jakarta, cepat dan gak banyak protes..
Awalnya Dinas LH mengira sampah yang ada kebanyakan berupa plastik dan kertas2 saja..



Eh malah ternyata lebih banyak sampah masyarakat nyaemoticon-Malu (S)
"Pagi acara, siang area GBK sudah bersih. Tak ada kendala dalam kebersihan," sebut Djafar.
===============================================

bagus kan
sampahnya langsung dikumpulkan
pemda tinggal angkut
Quote:


Gak boleh ngomongi kejelekan nasbung. Balik ga bakal selamat
Banyak amat sampahnya..
72 ton = 72.000.000 gram sampah

Asumsi tiap orang menghasilkan sampah 100 gr (botol plastik, kotak nasi), berarti ada
720rb orang disana..

Kalo klaim 1 juta saya rasa memang kebanyakan..
Tp kalo ada yg ngitung, yg dateng cuma 160rb orang, itu pasti datengnya dari kubu sebelah..

Skrg kuncinya, kita liat tgl 13 besok, seberapa banyak massa yg dateng buat nonton konser slank gratisan? Paling juga dominan anak2 smp sma slankers dr luar kota yg modal nekat, sama massa preman2 banteng emoticon-Big Grin
sampah plastik palingan, pengepul berebut kok emoticon-Leh Uga
model2 kemasan air mineralnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hah 72 ton? Buset... yg dtg itu skalian bawa sampah dr rumah2 masing pa gmna...
Quote:



noted emoticon-Angkat Beer let see berapa banyak cebong berkerumun emoticon-Ngakak
beda sama apel kebangsaan kemarin,berceceran dimana2,apa sama?
Quote:


emoticon-Ngakak
Quote:


Baru mau ngitung begini....

Jumlah Maksimal yg paling masuk akal lah segitu....
Quote:


Tul....
Kalo mau ngitung jumlah peserta tinggal dicek aja besok, banyakan mana sampahnya.... emoticon-Ngakak
Gils 72 ton emoticon-Matabelo
Trus itu bisa di daur ulang semua nggak ya atau jadi gunung an doang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di