azkaraharja999
TS
azkaraharja999
Dihadiri Iriana, 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

Jokowi Kembali Mendapat Dukungan Dari 1.500 Istri Purnawirawan TNI-Polri

Sekitar 1.500-an istri purnawirawan TNI-Polri yang tergabung dalam komunitas Srikandi Nusantara Bersatu menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di Jakarta, Minggu (7/4/2019).

"Ini saatnya perempuan bersuara, bukan ikut-ikutan, tapi panggilan jiwa untuk kepentingan bangsa dan negara," kata istri mantan Kepala Staf TNI-AL (KSAL) Laksamana (pur) Rudolf Kasenda, Tilly Kasenda.

Dalam deklarasi itu, komunitas Srikandi Nusantara Bersatu juga melakukan silahturahmi politik kebangsaan dengan Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Deklarasi itu merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi politik sukarela sekelompok perempuan menjelang pemungutan suara pada 17 April 2019.

"Jokowi dan Ma'ruf Amin merupakan sosok tauladan, jujur, bersih, sederhana, merakyat dan sudah membuktikan komitmen kerja nyata bagi kepentingan bangsa dan negara," ujar Tilly.

Selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, Jokowi dinilai telah memberikan berbagai kemajuan di berbagai bidang dari mulai pendidikan, kesehatan pemberantasan korupsi hingga pembangunan infrastruktur nasional yang berdampak signifikan bagi kemudahan akses dan mobilitas masyarakat.

Sementara Ma'ruf Amin dianggap sebagai sosok ulama besar dan terhormat. Dia seorang yang berilmu tinggi dan menyandangan gelar profesor, pintar, cerdas, rendah hati, menguasai ilmu ekonomi dan menduduki posisi petinggi di Majelis Ulama Indonesia.

Tilly Kasenda menambahkan, kombinasi kepemimpinan sosok umara dan ulama dari kedua pasangan itu diyakini mampu menjawab tantangan untuk kemajuan Indonesia selama lima tahun mendatang.

"Kesuksesan kedua tokoh ini menjadi faktor penilaian mendasar sebagai kunci memimpin bangsa," ungkapnya.


Sumber Berita : https://www.merdeka.com/politik/diha...owi-maruf.html 

Alhamdulillah, luar biasa, Allahu Akbar...
emoticon-Salamanemoticon-Salamanemoticon-Salaman
Diubah oleh azkaraharja999 08-04-2019 02:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
1.1K
13
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan