alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukit dan Jurang pun disesaki massa #01
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caa1c10018e0d034f29008e/bukit-dan-jurang-pun-disesaki-massa-01

Bukit dan Jurang pun disesaki massa #01

Indonesia #01 gaspol emoticon-I Love Indonesia (S)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wow gaspol remblong, kampret awas ketabrak Bukit dan Jurang pun disesaki massa #01
pada ngejar target nih

emoticon-Cool

trit kgk ada sumberny
Bukit dan Jurang pun disesaki massa #01

foto di luar negeri koq diaku aku

http://ad-ministeriodesaolourenco.blogspot.com/2014/06/evangelista-reinhard-bonnke-55-milhoes.html
Diubah oleh tukangkredit
Balasan post tukangkredit
cuma salah sedikit aja, yg bikin video nya salah kutip gambar.
secara keseluruhan (diluar itu) udah bener kok.
ribut ngurusin gedhe2an massa yg bisa digiring ke lapangan
ribut yg unfaedah
sini klaim sana klaim
kagag bakal ada yg mo ngalah
padahal esensi pilihan itu banyak2an ngegiring orang buat milih di tps.
belom tentu orang sebanyak itu di lapangan pada ke tps buat nyoblos
Semoga yg bikin video lebih teliti lagi, karena nila setitik bisa rusak susu sebelanga emoticon-Nohope apalagi kalo susunya digoreng
Balasan post donal.duck
harap maklum dan dimaafkan, jika pembuat video (bukan ane) ada ke-khilaf-an.

namun demikian secara keseluruhan ane mengapresiasi karya nya tsb, dan mendukung untuk perbaikan2 dan peningkatan dikemudian hari.
Diubah oleh 7rhapsody
tanggal 13 bakal merah disolo
Quote:


Kasian si Nila, gara2 titik aja susunya rusak sebelanga
Balasan post bartsimpson
vangke komennya emoticon-Leh Uga
Quote:


Susu si nila dan titik sudah rusak.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di