alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
In the Mind of Heane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ab6a310d29520f819b32d/in-the-mind-of-heane

In the Mind of Heane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 184 dari 380
Quote:


iya suka pedas deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gak sebanyak itu
tapi berisik juga emoticon-Big Grin
Quote:


udah ngucapin langsung ke si adek belum....? emoticon-Big Grin
Quote:


besok abis CFD
Quote:


berisiknya pakai jadwal nggak....? emoticon-Leh Uga

Quote:


Belum emoticon-Embarrassment

Maunya sih langsung, tp kayanya ga deh...
Dy jrang ngrayain hal bgtu emoticon-Malu
Quote:


palingan henaa mau nyontek jawaban aku nich....emoticon-Wink emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Yaudh sprti biasa aja kalau gitu ya emoticon-Embarrassment
Quote:


kenapa...? o gak berani yaa....iyaa kan...? emoticon-Big Grin
sekedar ngucapin aja kan bukan berarti ngerayain...
artinya o ingat dan perhatian ke dia, gitu aja kok...emoticon-Big Grin


Quote:

Iya ga berani, malu malu kucing gitu emoticon-Embarrassment
Yasudah aku ucapin disini aja...

Siapa tau dianya ngintip
Quote:
Siapa yg emosi.. Orng cm ngingetin.. emoticon-Wink


Balik ke habitat lagi.. emoticon-Ngacir
Quote:



jaman sekarang mah kucing udah gak malu-malu lagi o...emoticon-Big Grin
ayoo dong tiru kucing yang sekarang...berani dan gak malu-maluin...emoticon-Ngakak (S)

ini mah aku yang liat bukan dia....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


maunya gimana? emoticon-Leh Uga
Quote:


mau banget aku contekin yaa emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


kalau lagi mau tapi emoticon-Big Grin
Quote:


ngikut gimana maunya henaa aja dech....emoticon-Malu

Quote:


Kucing skrg mah main sikat aja emoticon-Malu

Kalau aku kan di pilah dulu emoticon-Embarrassment

Trus yang akakh liat siapa?
Dianya sih ga ngasih kode emoticon-Malu
Quote:


nggak kok....emoticon-Wink
tapi henaa aja yang mau banget nyontekin aku..emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Kakau gitu jajan sempol aja kakh,....
Nih malam mnggu di temani sempol ayam emoticon-Embarrassment
Quote:


udah di pilih masa iyaa di abaikan gitu aja...emoticon-Bingung (S)
usaha dong o...usahaaa.....elaaaahhhhh....emoticon-Cape d... (S)

Halaman 184 dari 380
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di