alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Collections /
In the Mind of Heane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6ab6a310d29520f819b32d/in-the-mind-of-heane

In the Mind of Heane

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 183 dari 380
Balasan post dewakere
Quote:


jujur aja akuin egomu gede, bilang ke dirimu sendiri ego gede itu gak baik
ketika kamu semakin sadar egomu gede dan itu gak bagus buat dirimu juga buat orang lain, kemudian berusahalah untuk mengubah menjadi lebih baik
Quote:


Itu yang susah om ...
Ga pernah mau kalah ...
Kadang ga sadar itu wkwk
Lihat 1 balasan
Quote:


Kpan kuotnya om deker? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Kalau abang tamvan yg ada di hati neng gmn emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post dewakere
Quote:


gak susah kok kalau ada keinginan dari diri kamu
cobalah dengan empati ke orang lain
rasakan kamu di pihak dia dalam keadaan kamu gak mau kalah itu
bisa?
Balasan post o.best
Quote:


kalau baksonya enak bisa jadi langganan tuh makan di situ emoticon-Big Grin
Quote:


Teorinya lebih susah dari praktek
Quote:


Enak kok baksonya, emang biasa makan dsitu emoticon-Embarrassment
Balasan post heane
Quote:


emoticon-phoneemoticon-EEK!emoticon-Hi
Quote:


Malam minggu.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


latihan ki

sebenernya aku mulis gitu nasehat buat aku sendiri sih emoticon-Embarrassment
Quote:


iya di situ rame terus emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-phoneemoticon-Malu
hhmm....ternyata sekarang malam minggu....emoticon-Big Grin

tapi napa ada yang emosi yaa....emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hhennaa
Quote:


nambah lagi satu di mulai hari ini.....emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah

Quote:


jadi prioritasnya apa dong vin...? emoticon-Leh Uga

Quote:


siapa bilang aku gak suka pedas....? emoticon-Wink emoticon-Wink

Quote:


Mkan dstu yukk...
emoticon-Embarrassment
Quote:


Ya selamat ultah ya kakh emoticon-Ultahemoticon-Ultah
Quote:


banyak nggak bebeknya....? emoticon-Big Grin
jangan-jangan itu yang di video adalah bebek-bebeknya tetangga henaa....emoticon-Ngakak (S)

Halaman 183 dari 380
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di