tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Penghasilan dari Internet, Baguskah?
Hadirnya internet tentunya memberikan warna baru di dalam kehidupan manusia. Semenjak hadirnya internet tak dapat dipungkiri kehidupan manusia berubah secara drastis, dalam hal komunikasi misalnya tentu kita akan melihat dan merasakan sendiri jika dibandingkan dulu sebelum dan sesudah booming internet jelas jauh sekali berbeda. Sebelum boomingnya intenet dalam komunikasi jelas terbatas namun setelah booming menjadi banyak cara untuk berkomunikasi.

Credit : www.bropulsa.com

Di internet tentu kita akan menemukan banyak hal. Bukan hanya sekedar browsing dan baca berita semata, namun di internet juga kita bisa menemukan media sosial yang beranekaragam dan telah digunakan oleh banyak orang. Dalam hal lainnya hadirnya internet jadi penunjang aktivitas dalam sehari-hari seperti transportasi online, pengisian form secara online dan aktivitas lainnya seperti dalam hal pengiriman paket tentunya kita bisa lacak dengan mudah paket sudah sampai dimana.

Internet memang menguntungkan banyak orang, tak jarang internet juga menjadi sarana untuk mencari penghasilan. Banyak aktivitas-aktivitas di internet yang menghasilkan mulai dari mengunggah video, membuat tulisan, mengisi survey dan hal-hal lainnya yang sekiranya mendapat penghasilan dari internet. Tak sedikit orang-orang melihat hadirnya internet menjadi lahan baru untuk meraih keuntungan dan bahkan mereka menjadi artis-artis di dunia maya yang memiliki banyak penggemar.

Terlepas dari hal itu baguskah penghasilan internet? Jika dilihat secara sekilas mungkin semuanya terlihat bagus namun jika ditelisik lebih mendalam tentunya akan ada kesimpulan lain apakah itu lebih bagus atau lebih buruk. Mendapat penghasilan dari internet tentunya sah-sah saja selama itu legal dan tak merugikan orang lain. Karena tak sedikit orang yang penghasilannya didapat dari internet mulai dari jual beli online hingga ikutan program kreator di dunia maya yang bisa menghasilkan keuntungan yang tidak sedikit.

Lalu bagaimana jika internet dijadikan sebagai sarana utama untuk mendapatkan penghasilan? Tentunya ini harus menjadi pertimbangan tersendiri karena hal ini bergantung pada kondisi diri. Jika sekiranya belum tahu sejauh mungkin seluk beluk internet tentunya jangan dulu dijadikan penghasilan utama terlebih jika banyak kasus penipuan online yang tak jarang memakan korban mereka yang baru memulai dan belajar untuk mencari penghasilan di internet.

Credit : peluangusaharumahan.info

Internet menjadi lahan baru untuk mendapatkan penghasilan, di zaman yang serba internet sendiri tentu kita harus bisa memanfaatkan peluang ini dan jangan terjebak dalam cara meraih penghasilan yang itu-itu saja. Bagus atau tidak penghasilan dari internet? Sudah tentu umumnya itu bagus, hanya saja kita harus hati-hati dan tak tergoda dengan segala bentuk tindakan penghasilan yang ilegal di internet seperti modus penipuan yang ujungnya malah merugikan diri sendiri karena berurusan dengan kasus hukum. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer 04-04-2019 22:15
1
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan