alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9f3d966df23153c359f5ce/akankah-bayi-dari-harry-amp-meghan-memiliki-rambut-ginger

Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Quote:


jika diharafiahkan ke bahasa kita emoticon-Big Grin
Balasan post metalique
Dulu kuliah dan kerja disana 5 thn..
ginger klo cewek seksi abis
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?
kemungkinan rambutnya bakalan hitam + merah gan. jadi kayak ada motif ombre gtu
rambutnya setengah item setengahnya lagi pirang
Quote:


Quote:


mau tahu aja kalean emoticon-Cool
Quote:

Pantes agan bisa tau banyak emoticon-Jempol
Quote:

Menarik ini rambut versinya aganemoticon-Leh Uga
Quote:

Cem mana jadi nya rambut nya gan emoticon-Leh Uga
Anak2 punk di tempat ane pada ginger semua :goyang:goyang
Quote:


Pst itu rambutnya pada d pilok ya gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Gen dai lahir dong emoticon-Stick Out Tongueencet
Quote:


Emang itu anak punk
Blasteran mana gan emoticon-Bingung
kalau lihat keluarga kerajaan inggris gw jd ga percaya obat penumbuh rambut
Quote:


Setelah liat william ya gan emoticon-Big Grin
Bisa jadi Gan..
Quote:


Siap gan emoticon-Jempol
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16

Selingkuhan diana.. Ayah kandung Harry..

Balasan post metalique
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?Kalo ga salah namanya james hewitt

Perbandingan dg hewitt
Akankah Bayi Dari Harry & Meghan Memiliki Rambut Ginger ?

Harry ga ada mirip2nya sama charles.. William malah mirip bgt sama charles.. Sampe kebotak2nya mirip..

Untungnya dia anak ke2, kalo anak pertama pasti bakal ada konspirasi buat nyingkirin dia..
Diubah oleh gemamoch
Quote:


Wah baru tau nih ane info ini..
Emang sih sekilas ga mirip s harry ini ma s charles..
Btw dpt sumber nya dr mana gan?
Balasan post gemamoch
anak haram aka Bastard..kaya Jon Snow, hehehe
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di