alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Video Diduga Kapolsek Pamekasan Arahkan Warga Pilih Paslon 01
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca4dd12337f93457e49165b/beredar-video-diduga-kapolsek-pamekasan-arahkan-warga-pilih-paslon-01

Beredar Video Diduga Kapolsek Pamekasan Arahkan Warga Pilih Paslon 01

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
di duga tim cebok nastaik lg bingung cari bahan cebokan waa
emoticon-Imlek
Quote:


berarti you buta sama kubu sebelah ya.,
justru si anu anu itu yg gak jelas..patut dicurigai..
latar belakangnya apa,.silsilah keluarganya,. ...
profilenya sampe sekarang gak ada yg tau
orang bikin buku tentangnya jo**wi undercover langsung ditangkep..tanpa klarifikasi dll..


pikiranmu ngaco,.udah terkontaminasi air kobokan..percuma balesin reply elu..

Diubah oleh redgondar
Quote:


Percuma dibales tapi kok ya ngebales juga. Piye toh ? emoticon-Bingung
viralkan emoticon-Big Grin
wah warga tukang sate dan mulung besi nih, gw nyimak aja dah emoticon-Traveller
Balasan post redgondar
Quote:


Ngomong apa kentut sih ente muter2 gak pernah diajari writing logic ya? Nulis itu ada pembukanya, ada isi trus penutup ada rangkaian yg sesuai kontext kalimat sebelumnya.
Diubah oleh i71lm4c4n
Quote:


Emang harusnya gak ada pemilu dan mukidi jadi pleciden seumur hidup emoticon-Traveller
sungguh jelas vidoenya, paling nguap lagi beritanya ga bakal diproses atau nunggu klarifikasi lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Beredar Video Diduga Kapolsek Pamekasan Arahkan Warga Pilih Paslon 01

Loe pindah ke Korut saja emoticon-Salaman
Sekelas kapolsek aja kalo cerdas bisa menganalisis situasi dan ancaman thdp bangsa ini. Saya salut dgn kapolsek itu. Jangan sampai orang buron dan ngumpet di arab sana, malah dituruti, pdhl kerjanya cuma mencaci, mengumpat, memfitnah, memecahbelah dan sekaligus merangkap jurkam paslon tertentu dgn ngancam2× pake ayat kayak dia yg punya akherat.

Belum belum lagi soal Pancasila, jelas udah final utk NKRI, tapi masih ada aja yg bikin wacana ttg khilafah lah, memperjuangkan khilafah lah... cita2×nya pengen kayak afganistan atau syria yg udah ancur lebur itu kali yeee
Diubah oleh gigapediagaul
Nastak delusi akut ama Wowo menang - khilafah muncul
Nasbung delusi akut ama Wiwi menang - PKI muncul
aparat cuma jadi budak petahana tolol ...#copot tito karnavian!!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
hmm,,,

entahlah.
Quote:


Ngak bakal kalo ngak ganti presiden emoticon-Salaman
Quote:


Ashiappp emoticon-Shakehand2
Balasan post db84x3
Quote:


Ngapain pindah korut, enak2 ane tinggal di Canada. Punya PR lagi.
Diubah oleh i71lm4c4n
Quote:


Beredar Video Diduga Kapolsek Pamekasan Arahkan Warga Pilih Paslon 01

Sementara menurut Kadis Perhubungan Muba, Patih jalan rusak di jalan lintas timur sudah terjadi sejak hari raya idul fitri pada 2018 lalu. Namun kerusakan perah terjadi dari dua bulan terakhir.


"Rusak itu sudah dari lebaran tahun lalu, tapi kalau parahnya ya sejak Januari lah. Kami koordinasi dengan tim Balai Jalan Nasional karena khusus di Muba itu ada 5 titik yang parah," kata Patih.


Kelima titik itu berada di Bayung Lencir 3 titik, Babat Supat 1 titik serta Sungai Lilin 1 titik. Khusus di Sungai Lilin, jalan rusak berada tepat di depan pasar dan tercatat beberapa kali mobil terguling.

"Memang setiap hari macet, tapi itu juga ada jam-jam tertentu. Apalagi kalau ada mobil tumbang di saat jam ramai, macet bisa sampai 4 jam lebih. Setelah berhasil kami evakuasi baru lancar lagi," imbuh Patih.


Kerusakan jalan nasional itu, ditegaskan Pathi hanya dapat dilakukan perbaikan secara swadaya dan melinatkan warga serta perusahaan sekitar. Hal ini karena Pemda tidak boleh memperbaiki jalanan yang rusak karena berstatus jalan milik negara.

"Kami pemda nggak bisa perbaiki pakai anggaran APBD, kan jalan negara. Salah kalau kami pakai APBD dan kami sudah koordinasi dengan BBPJN terkait untuk minta diperbaiki," katanya.
(idn/idn)


https://news.detik.com/berita/d-4441...et-hingga-7-km

Pantesan penghuni planet namec macam loe kagak tahu kerjanya Mukidi

Beredar Video Diduga Kapolsek Pamekasan Arahkan Warga Pilih Paslon 01

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di