alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau merchandise menarik? Isi survey ini aja Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!
4.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1b22df4ae2f677b63dbc3/kapan-sebaiknya-jeans-dicuci-ceo-levis-aja-nggak-nyuci-selama-10-tahun

Kapan Sebaiknya Jeans Dicuci? CEO Levi’s Aja Nggak Nyuci Selama 10 Tahun!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
mungkin yg dimaksud CEO Levis 10 tahun dia pakek dan gk di cuci itu cmn dijadiin alas buat nulis aja, pantesan awet emoticon-Ngakak
kalo bau tinggal dijemur aje gan emoticon-Ngakak (S)
Ane tiap hari kerja pake jeans, trus gimana ceritanya klo kaga dicuci?
Njir gak enak gan kalo gak di cuci2, gak nyaman banget apalagi sering di pake trus kena keringet beuh baunya emoticon-Najis (S)
kalo dsni 1 thn ga cuci..gw jamin timbul kurap
doi pake celananya sekali pake buang kali, makanya ga pernah nyuci, namanya jg ceo emoticon-Leh Uga
Quote:


simpel aja gan jawabannya
ya bau taik
suruh coba di sini gan, budugan nggak nanti dia.
lagian kalo di cuci manual berat bre cape juga
Gokil nih, 10 tahun kagak di cuci jeans doi..
Doi pantas mendapatkan gelar sebagai JeansMan..
Mana tau tiba2 didatangin sama Nick Fury.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
apa ga bau ya ga dicuci berbulan2 gitu?

sudah berbulan2 ga dicuci lalu disimpen di freezer...


mestinya sempak dibuat dari jeans lebih mantep
susah gan kalo yg selangkangannya berkeringat auto bau taik
Keterlaluan kalau sampai 10 tahun nggak dicuci gan, ya walaupun mungkin sarannya nggak boleh sering dicuci tapi ya nggak selama itu kali ya gan. Apa nggak bauk terus apa nyaman juga makenya ya, kalau pakaian kalau lama nggak dicuci agak gatal juga di kulit.
Ane pake jeans pas weekend aja, biasanya ane pake 2 hari, abis itu di cuci. Kalo dipake nya seharian, palingan langsung di cuci
10th di dalem lemari terus emoticon-Stick Out Tongue
Balasan post tuaknantulang
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Mungkin itu pake nya.. di bingkai kali yah.. jadi cuma berdebu luarnya aja.. emoticon-Ngakak
Gak kebayang celana jeans dipake gk dicuci 10 tahun.. kecoak, kutu, lalat bisa bikin komunitas di celananya.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Itu dy, sama kayak TS,
Rusak warna ya kalau sudah bbrapa tahun ya beli lagi, wajar2 saja..
Kalau ga dicuci wangi nya itu loh...
Celana jeans pakai diluar kantor panas2an, keringet paha selangk*angan, belom lagi kena asep motor...
Wedew...wangi nya manthapp....:muntah
gue juga jarang cuci jeans gara2 sayang sm harga jeansnya pas beli
logikanya :
Jeans 10 tahun gak dicuci kalau yg pakai adalah seorang kuli bangunan apa tidak harus di cuci? 10 thn bagi CEO levis tentu lebih bersih.. 😣
Diubah oleh hiestelle
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di