KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gak Disangka, Kapal Tempur CANGGIH Buatan Banyuwangi Indonesia Ini Dipesan Rusia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca2c03782d4955b5b5fd8b2/gak-disangka-kapal-tempur-canggih-buatan-banyuwangi-indonesia-ini-dipesan-rusia

Gak Disangka, Kapal Tempur CANGGIH Buatan Banyuwangi Indonesia Ini Dipesan Rusia

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
wah bisa pesen satu buat mancing
waahh keren bgt nih!! dan baru tau juga berita ini. mantap gann emoticon-thumbsup

maju terus Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh starrynitesky
om tanya
ini ide dari rezim siapa?
Yupss tankboat pertama Indonesia, mungkin enak juga kalo medannya rawa-rawa
untuk negara kepulauan / yang garis pantainya panjang memang sangat diperlukan alutsista seperti ini gak heran Rusia mesen
Lihat 1 balasan
Pasti Rusia beli cuma mau dioprek ulang trus dicontek komponennya
Quote:


Mancing keributan gan emoticon-Ngakak
Quote:


nah tepat apalagi sama negara tetanggaemoticon-Hammer2
Quote:


Mantul banget penjelasannya bro
kereeeeen
keren ya gan
Kalo opini gue sih, mereka pesan lebih untuk maksud observasi teknologi negara lain.. emoticon-Big Grin
pindad dari dulu emang T.O.P B.G.T cintailah produk2 indonesia

Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka sptnya potensi kedepan nya lbh bagus memang industri persenjataan daripada disuruh nanam pohon durian emoticon-Ngakak (S)

Quote:
Diubah oleh 77665.123456
mesin pk merk dong feng ya.. idupinnya hrs di engkol emoticon-Wkwkwk
wah buat ngirim logistik bakal anti rampok ini. coba macam2 tenggelamkan
Mantab Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Bikin bangga
keren, tank boat pertama di dunia emoticon-Matabelo
Balasan post wanbillion
yups...
untuk perairan dangkal ya gan..
berarti bisa juga di custom untuk kebutuhan polri.
oke banget ini, andai bisa di tambah rudal (barangkali bisa)
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di