alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca316e67414f50e070e7e3f/titiek-soeharto-bicara-soal-jadi-ibu-negara-prabowo-jika-menang-pilpres-2019

Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019

Selasa 02 April 2019, 14:26 WIB
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
Rinto Heksantoro - detikNews



Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
Titiek Soeharto (Foto: Rinto Heksantoro/detikcom)




Purworejo - Titiek Soeharto menghadiri kampanye terbuka mendukung Prabowo-Sandiaga di Purworejo, Jawa Tengah. Melihat banyaknya pendukung yang hadir di setiap kampanye, Titiek yakin Prabowo akan menang Pilpres. Dia menyinggung posisinya sebagai ibu negara jika Prabowo menang.

"Saya juga mencium harumnya kemenangan," teriak Titiek dalam orasinya di Lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa (2/4/2019).

Titiek juga mengajak warga untuk bersama-sama mengawasi TPS saat pemungutan dan penghitungan suara, demi memastikan kemenangan Prabowo-Sandi.

Baca juga: Titiek Soeharto Puas dengan Penampilan Prabowo

Dia lalu menceritakan bahwa dulu dia aktif sebagai politisi Partai Golkar. Namun karena tidak sejalan dengan pilihan politik Golkar, diia lalu bergabung ke Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto yang mendukung Prabowo dalam Pilpres.

"Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS. Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan," teriak Titiek disambut tawa gembira pendukungnya.



https://news.detik.com/berita-jawa-t...g-pilpres-2019


Kalo PaOwo menang ibu Titiek jadi Ibu Negara....

Kalo PaOwo Kalah... Tunggu CLBK... Cinta Limatahunan Bersemi Kembali... Lagi....


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh GeorgeSatan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
ibu titiek kangen istana ya
emoticon-Leh Uga
...

ajang mainan emoticon-Big Grin
Dengar dri carita org d orde baru, ini emak" suka bisnis tp dg cara yg 'oppresive' . .
Lihat 2 balasan
Familiar kan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
Lihat 1 balasan
Gosip 5 tahunan sekali, menjijikkan emoticon-Busa
Sabar ya bu titiek..
Nanti ibu akan rujukan kembali bersama prabowok & jadi ibu negara RI yg ke 2019
Quote:


honeymoon di istana, cihuyyyy emoticon-Peluk
kalian gak usah ikut2an ke belakang ngintip ngintip ya? emoticon-Wakaka
seriously, ane merasakan masih ada nada cinta di kalimat urusan belakangan itu
tau sendiri lah bahasa wanita, bilang tidak padahal artinya ya
jangan liat diksi nya, lihat gestur tubuh dan nada suara nya kek gimana dulu
ane sih yakin kalo prabowo menang, mereka akan merit lagi
Diubah oleh alprazolam666
gitu aja terus sampe jan entes nyalon presiden
Ini bukan masalah jabatan..... ini masalah cinta emoticon-Wowcantik


Mereka mana faham.....guman seseorang di sana.....
Lihat 1 balasan
Gua aja masih heran.. Bu titik aja pisah sama pak Prabowo.. Tapi kenapa saya dan rakyat lainnya d suruh bersama pak Prabowo.. emoticon-Bingung
ibu negara yang merana

karena pak wowonya cuma bisa pake strap on emoticon-Ngakak
Spoiler for strap on:
ada kekuasaan wowok disayang, gak ada kekuasaan wowok melayang
emoticon-Wkwkwk
hmmmmmm....
rebutan ma mak ratna??
Wa curiga, jangan2 Prabowo ngebet jadi presiden cuman supaya bisa balik sama bu Titiek Soeharto... Hmm...
Lihat 1 balasan
Jatah first lady(boy) sudah disita lucinta Luna emoticon-Big Grin
Isu 5 tahunan neh emoticon-Ngakak
kenapa malah goblok statemennya yak
Demi kesembuhan anak, kenapa nunggu menang pilpres?
klo secara islam kan harus nikah dulu itu titik ama cowok lain setelah itu cerain n baru bisa dinikahin lagi
Quote:


Dan inilah hasil nya
Titiek Soeharto Bicara Soal Jadi Ibu Negara Prabowo Jika Menang Pilpres 2019
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di