alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersinggung Uang Sewa Dikembalikan, Penyewa Ayunkan Parang ke Leher Pemilik Lapak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca1f18e10d2952dbc4fd23a/tersinggung-uang-sewa-dikembalikan-penyewa-ayunkan-parang-ke-leher-pemilik-lapak

Tersinggung Uang Sewa Dikembalikan, Penyewa Ayunkan Parang ke Leher Pemilik Lapak



Tersinggung Uang Sewa Dikembalikan, Penyewa Ayunkan Parang ke Leher Pemilik Lapak

Salah seorang pedagang yang menyewa lapak tersinggung ketika uang sewa yang diberikannya kepada pemilik tempat dikembalikan. Dia tak terima dengan perlakuan pemilik lapak yang dianggapnya semena-mena. Emosi naik ke ubun-ubun, pedagang gori ini pun melayangkan parangnya ke arah Yeni Piyanti (47).

Untung saja warga Jln Laksana, Gang Bunga No 3 Kota Maksum, Medan Area ini sigap dan menghindar. Kalau tidak, mungkin parang gori yang diayunkan Elda Manurung sudah menebas lehernya. Siang itu juga, Kamis (21/3) ditemani sejumlah kerabatnya, Yeni mendatangi Polsek Patumbak guna membuat laporan.

Kepada petugas jaga, pedagang di Pasar Simpang Limun ini pun menceritakan perihal kelakuan penyewa lapaknya, Elda Manurung. “Diancamnya saya pak, lehernya saya mau ditebasnya pakai parang. Padahal, dia nyewa di lapak jualan saya,” ujar Yeni kepada petugas.

Menurut Yeni, kejadiaan itu bermula ketika dirinya hendak mengembalikan uang kontrakan lapaknya kepada Elda, Kamis (21/3). Namun, hal itu rupanya membuat pelaku berang. Iapun langsung dicaci maki pelaku hingga berhujung pengancaman. “Awalnya, dia tidak hanya mengancam saya sewajarnya. Namun, tiba-tiba dia mengambil parang pemotong gori dan mau menebas leher saya. Untung saya berhasil selamat, kalau tidak saya pasti sudah mati,” ungkpanya.

Tak senang perbuatan pelaku, iapun lantas memutuskan untuk melaporkan kejadiaan itu ke Polsek Patumbak. “Semua bukti-bukti ada pak, termasuk kamera CCTV. Selain itu, saksi yang melihat pun banyak pak,” ucapnya.

Menanggapi itu, Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Ya sudah kita terima, akan kita tindak lanjuti,” pungkasnya. (ahmad)

Sumber


Wiw, sewa ditolak, parang mamak bertindak :3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hari udah mulai gelap masih aja ada berita De petachnes dom sathanas
emoticon-Traveller
gori apaan?
Lihat 1 balasan
memang medan tiada duanya
gotham butuh batman
emoticon-Ngakak
Balasan post manbrotheking
Gori setau gua gori / gudeg / cecek alias nangka. Tapi ini tau gori yg di maksud apa.
intelektual rendah emang mudah emosi emoticon-Embarrassment
provinsi kebanggaan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lapak sudah di sewa...duit sudah di terima...masak mau ngusir dng ngembalikan duit se enak nya...tdk semudah itu ferguso....

kl lapak udah di sewa..dagangan udah di gelar..modal udah keluar..kl kagak bisa jualan mau tanggung jawab yg punya lapak? cukup dng cuma duit sewa lapak balik?


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di