alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DPR: Penonton Debat Menertawakan Kesalahan Data Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ca0e4cbc8208408f132e290/dpr-penonton-debat-menertawakan-kesalahan-data-prabowo

DPR: Penonton Debat Menertawakan Kesalahan Data Prabowo

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
sumber mane gan?
masak cerpen jd sumberemoticon-Hammer2
Temen-temen dari Formil gimana nih tanggapannya? emoticon-Malu
Balasan post antimomod19
Lu goblok apa ngak bs baca ane nulis apa bs baca apa buta hurup?

Ane tulis di stop oleh jokowi, semua org tau pembelian itu dimulai dr jaman beye.. mulai dr kapal selam, tank, kerja sama pembautan tank dll itu di mulai jaman beye..

Jokowi melanjutkan yg di rancang dephankam jaman beye, goblog..
fase yg di beli beye sdh datang barangnya, tonggal langkah pembelian tahap selanjutnya..
misalnya penambahan kapal selam pasca 3 kapal selam selesai,
kapal perang yg dibeli fase 1 sdh diterima barangnya, dilanjutkan oleh jokowi..

Tolol..
Balasan post sutarjo65
nah demen ni gue..nge gas....uda salah ngotot pula....hahhhhha.
Balasan post antimomod19
Quote:


Singapore berani nyerang indo? Sekali serang juga tuh negara langsung hancur emoticon-Leh Uga
Balasan post bapaknya.suheri
siapa yang mau nyerang singapore???indonesia??jangan mimpi bos....belum nyampe pesawat kita uda habis di darat ...banyakin referensi bos tentang negara kecil itu..
Balasan post antimomod19
Quote:


Dikirim asap aja udah kritis tuh negara emoticon-Leh Uga

Gak ada secuilnya tuh singapore sama indo, coba aja perang pasti kalah tuh si singa emoticon-Leh Uga
Balasan post bapaknya.suheri
heheheheh...gue ama elo nasionalis...tapi nga gitu juga...tni dirancang buat defend bukan attack..liat skenario tiap latgab,pasti merebut pulau,bukan menyerang wilayah...
eh diem aja, jangan ketawa, kenapa ketawa? lucu? emoticon-Marah



















klo jokowi ketawa silahkan aja emoticon-Malu (S)
Diubah oleh hhendryz
Balasan post tofftof
jadi patokannya dari raja kampret aja gitukah?
DPR: Penonton Debat Menertawakan Kesalahan Data Prabowo
Malu2in lu wok
Balasan post antimomod19
nasbung goblok.
negara sendiri dijelek2 in
ngape ngga minggat dari Indonesia aja lo?
makan beranak disini, tapi ngisruh aja
Quote:


Pertahanan yg dimana? Mana sanggup seluruh kekuatan singapore bisa menghancurkan indonesia.

Kalau cuma buat kerusakan .. Terus? Emang perang itu cuma loe ngebom pangkalan AU di PKU pake f15 dan selesai?

tiapPak Prabowo berkoar dianggap salah data, gak tau nya ujung2 nya bener, Contoh ? tanya Pak Jusuf Kalla. #cobatanyawapres
Wartawannya yg typo atau nara sumber yg oon emoticon-Big Grin

Rp 86,2 T...>>>..Rp108,4 T <<< naik 80% emoticon-Bingung
Balasan post antimomod19
o... ya... emoticon-Wowcantik

Jaman dulu indo hanya kirim KKO modal cangcut doang udah sempoyongan merekaemoticon-Big Grin
Balasan post antimomod19
Beli sih beli... taapi yg bayarin di siapa... yg beli pelurunya, siapa...emoticon-Big Grin

Masa MBT dibeli gak punya peluru...apaan tuh emoticon-Big Grin
Quote:


asu ente ngakak wawkawkawkaaw
bener juga kena asep uda kritis emoticon-Frown
DPR: Penonton Debat Menertawakan Kesalahan Data Prabowo
Diubah oleh joker1881
Saya korbankan nyawa demi rakyat. Saya lebih tni dari tni itu sendiri.
Pfffttt. Jaman now jendral maju perang? Iya klo jaman sparta ama napoleon. Palingan beli2 rudal trus suru kaya korut.
Mainan petasan biar dikira kuat
sg nggak bakal serang id, begitu pula sebaliknya. au, my, th, vn juga nggak bakal serang id atau sebaliknya. apa alasan untuk perang? mayoritas urusan dibicarakan secara diplomatik.
rata2 negara demokratis nggak akan bisa serang negara lain tanpa persetujuan parlemen. kita ada atase militer sudah tau duluan kalau parlemennya masukin agenda tersebut ke rapat.
tapi lain cerita kalau kita amit2 punya presiden pemarah yang nekat, bisa aja main serang ke negara lain pas kesal.
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di