KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Segera Rilis Awal April 2019, Gak Sabar Teriak “SHAZAM!”




Bagaimana bisa seorang anak berumur 14 tahun bertindak sebagai pahlawan? Ucapkan saja kata SHAZAM! dan Billy Batson akan berubah jadi Super Hero berbadan kekar seperti dewa. Terima kasih pada penyihir tua yang memberikan kekuatan untuk Billy. Well, cuma badannya saja yang seperti orang dewasa sih, jiwanya tetaplah abg labil sejati.

Layaknya semua remaja yang berharap punya kekuatan super, Billy akan mencoba segalanya. Bisakah dia terbang? Apakah dia punya penglihatan X-ray? Apakah dia bisa menembakkan petir dari tangannya (tentu saja!)? Yang paling penting, bisakah sekarang dia bolos sekolah?

Dibantu temannya yang pecandu segala hal berbau superhero yaitu Freddy, Shazam menguji batas kekuatan dengan kesembronoan seorang anak yang ada di dalam dirinya. Tapi dia harus menguasainya secepat mungkin untuk melawan kekuatan jahat yang dikendalikan Dr. Thaddeus Sivana, dia telah mengawasi kekuatan Shazam dan ingin memilikinya sendiri.

David F. Sandberg (“Annabelle: Creation”) menjadi sutradara “SHAZAM!” persembahan New Line Cinema, cerita origin dibintangi Zachary Levi (serial “Chuck”) yang bergelar DC Super Hero, bersama Mark Strong (film “Kingsman”) sebagai Super-Villain Dr. Thaddeus Sivana, dan Asher Angel (serial “Andi Mack”) sebagai Billy Batson. Peter Safran (“Aquaman”, “The Conjuring” dan film “Annabelle”) bertindak sebagai produser.





“Setiap anak bermimpi jadi superhero,” ujar sutradara “SHAZAM!” David F.Sandberg. “Di dunia dalam cerita kami, di mana Superman dan Batman eksis, pada dasarnya Billy Batson adalah anak yang mendapat mimpi itu.” Tapi ada twist untuk Billy – Dia gak cuma dapat kekuatan super, dia menjadi orang dewasa – paling gak di luarnya – dengan kekuatan SHAZAM yang berarti Solomon, Hercules, Atlas, Zeus, Achilles, dan Mercury.

Super Hero Shazam bermula dari seorang anak asuh yang sinis berjuang untuk mencari tempatnya di dunia, dia gak ngerti sedikitpun tentang pahlawan, apalagi jadi salah satunya. Ini adalah aspek unik dari karakternya, menurut Sandberg. Dia menambahkan: “Kekuatannya datang dari sihir. Dia cuma seorang anak, tapi karena hatinya bersih dan semangatnya kuat, dia terpilih. Dia champion-nya. Itu sangat menarik buatku.”

Bagi Zachary Levy ini adalah kombinasi dari semua aspek cerita yang menarik. “Ya, ini tentang Billy Batson menjadi makhluk dan pelindung terkuat bumi pada wakunya, untuk mendapati kekuatan supernatural jahat yang harus dia hadapi, tapi ini sungguh cerita akil balig di dalam cerita keluarga di dalam cerita aksi yang luar biasa.”


“SHAZAM!” menjadi film superhero kedua produser Peter Safran, setelah kesuksesan tahun lalu “Aquaman.” Meski dia paham kalau ada kemiripan pada kedua karakter yang berjuang mencari tempatnya di dunia itu, Safran bilang, “Setiap properti DC bisa – dan harus – memiliki nuansa berbeda. Mereka hidup di dunia berbeda, dan untuk Shazam kami suka dengan ide menggabungkan film aksi besar dengan elemen komedi yang luar biasa pada karakternya.

“SHAZAM!” juga dibintangi Jack Dylan Grazer (“IT”) sebagai sahabat terbaik Billy yaitu Freddy dan nominator Oscar Djimon Hounsou (“Blood Diamond”) sebagai Wizard. Jajaran cast-nya juga diisi Faithe Herman (serial “This is Us”), Grace Fulton (“Annabelle: Creation”), Ian Chen (serial “Fresh Off the Boat”), Jovan Armand (serial “Hawaii Five-O”), Marta Milans (serial “Killer Women”) dan Cooper Andrews (serial “The Walking Dead”).

Berlatar DC universe yang kuat dengan sentuhan fun yang khas dan suasana keluarga yang kental, naskahnya ditulis Henry Gayden, ceritanya oleh Gayden dan Darren Lemke, berdasarkan karakter DC. Shazam diciptakan oleh Bill Parker dan C.C. Beck. Jeffrey Chernov, Christoper Godsick, Walter Hamada, Geoff Johns, Adam Shclagman, Richard Brener, Dave Neustadter, Dany Garcia, Hiram Garcia dan Dwayne Johnson bertindak sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif Sandberg termasuk director of photography-nya di “Annabelle: Creation” yaitu Maxime Alexandre, desainer produksi Jennifer Spence, editor Michael Aller dan desainer kostum Leah Butler. Musiknya digubah oleh Benjamin Wallfisch (“Blade Runner 2049,” “IT,” “Annabelle: Creation”).

“SHAZAM!” persembahan New Line Cinema akan didistribusikan ke bioskop seluruh dunia dalam format 2D dan 3D serta IMAX oleh Warner Bros. Pictures.

COMING SOON
Diubah oleh KASKUS.HQ 27-03-2019 10:33
0
726
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan