finatoonAvatar border
TS
finatoon
3 hal yang bakal ane lakuin bareng realme 3 radiant blue
Smartphone bukan lagi sekedar perangkat untuk komunikasi saja melainkan sudah menunjang gaya hidup sampe urusan gaya, salah satu contoh nyatanya smartphone sekarang ini lebih banyakan memperhatikan segi estetika. Mulai dari segi desain yang ramping, sampai dengan pilihan warna yang ga tanggung2 mengadopsi teknologi pengecatan yang mutakhir. Kalau warna smartphone favorit Kaskuser kira-kira apa yah?
emoticon-Cool
Ngomongin soal warna hp, smartphone yang lagi boming banget di-omongin di jagadraya Kaskus dan beberapa website, yaitu realme 3 juga punya pilihan warna yang mantul. Tapi kalau ane sih lebih demen sama Radiant Blue, karena kebetulan ane sih penggemar sejati sama warna biru, berasa adem aja kalau lihat warna itu Gan... emoticon-Malu (S). Selain soal warna, juga dari speknya pun maknyus dengan bekal prosesor Helio P0 dan kapasitas baterai 4230 mAh bikin aktifitas lancar jaya dan bisa mainin hp lebih lama.


Sengaja ane ga ikutan flash sale realme 3 di Lazada kemarin gan, masih menunggu pilihan warna radiant blue, soalnya kalau ane bisa punya warna ini kayaknya ane bakalan bisa ngelakuin beberapa hal ini.



Semoga Sih bisa naikin level ke kerenan ane Gan.. emoticon-Malu (S)
Namanya smartphone menunjang penggunanya ga cuman dari segi fitur aja kan, tapi dari segi desain yagn keren pun juga secara ga langsung bakal bikin penggunanya juga ikutan keren. Realme 3 berdesain futuristik, apalagi kalau warna Radiant Blue ditenteng atau digeletakin di meja pas lagi hangout, warnanya pasti bakalan mencuri perhatian orang yang ngelihatnya.. Radiant Blue bisa menghadirkan warna gradasi biru-hijau nan keren, pengin lihat kalau radiant blue digenggam, cek deh foto berikut ini :

Bodi Belakang Berasa Bisa Buat Ngaca! 

Khusus untuk agan sista yang selalu memperhatikan soal penampilan, terkadang sampe harus berbenah diri dengan selalu bercermin di cermin yang ada di toilet, di spion motor, bahkan mungkin ketika lewat kaca ruangan. Pewarnaan bodi realme 3 ini juga dikombinasikan dengan lapisan silver sehingga membuat bodi realme 3 memiliki efek cermin, tampilannya yang bening pun bisa deh dipake buat agan sista bercermin.. tapi jangan di-pakein softcase yah, biar bisa ngaca! :
Radiant Blue Jadi Kado Untuk Sahabatku



Pertemanan itu harus dijaga kan, jangan cuman ada ketika sedang susah saja, melainkan senang pun juga kita tetap ada di sampingnya emoticon-Kiss. Kebetulan ane punya sahabat yagn bulan depan bakalan ngerayain ulang tahun nih gan, ga terasa udah 13 tahun berteman dan rasanya seakan udah kayak saudara sendiri. Karena kita punya kesamaan suka dengan warna biru, kayaknya realme 3 radian blue bakalan ane bungkus buat kado di hari ulang tahunnya. Ane jamin pasti bakalan di hepi nih gan, dan ane juga ga berat ongkos karena harganya cuman Rp. 1.799.000,-.

Sayangnya dijual di Lazada yah gan, ane belum punya id nya soalnya emoticon-Malu (S). Tapi demi sahabat, ane rela deh register biar bisa berburu realme 3, mudah2an sih bisa dapet 2 jadi  realme 3 radian blue buat ane dan sahabat ane.
Kalau agan sendiri kalau punya realme 3 radian blue bakal ngapain aja coba?


-59
7.4K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan