alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 141 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 355 dari 378
Waaah udh lama ditinggal makin panas ceritanya hahaha keep update om rulz🙏🏽🙏🏽
Quote:


Maafken kita..
emoticon-Nyepi
bang rully where are you????
Kayanya masih sibuk ne om rull 😁 😁
bamg rul, sibuk bener, tapi kita masih setia kok nungguin apdetannya
pada ngak sabar nungguin update
sabar gan
Hmm...
santuy gans, kita percaya pada bang Rul buat [TAMAT] in ceritanya emoticon-Toast
Semangat gan rul RL nya, update santai aja yg penting [TAMAT].
gembok.
Masih belum tamat kanemoticon-Bingung
Bingung mau dibawa sampe mana ending ni cerita... Padahal klimaks yg sempurna ketika dapetin Anna tuk dipersunting... 3hari marathon kelarin nih cerita... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


GAK USAH BINGUNG...
SETIAP CERITA PASTI AKAN ADA AKHIR NYA.
BAKALAN TAMAT 2, 3 OR 4 PART. *maybe*

OM IBEY SAMA OM RULLY NYA SIBUK
PUNYA KELUARGA MASING2 YANG HARUS DIPERHATIKAN BELUM LAGI URUSAN KANTOR....
kasian tau om rully nya emoticon-Frown

GAK USAH PADA MINTA UPDATE LAGI emoticon-Mad
Quote:


Umm.... kalo minta empussnya boleh ndak? emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

aih dia imut sekali.
Quote:

Mohon bersabar ini ujian emoticon-Leh Uga
mohon sabar ya agan semua, apalagi yg baru nongol dimari. kalo baca komen2 om rully sebelum2nya pasti bakalan ngerti gimana susahnya bikin ini cerita dari sudut orang ketiga.

yg diberikan ibey itu cuman clue singkat dan itupun masih ditambah ingatan om rully sebagai sobatnya. dan clue itu dibuatkan alur dan cerita yg sangat indah, menarik, dipenuhi romansa dan bumbu penyedap yg bikin kita para reader ketagihan. insipirasi dan imajinasi untuk nulis itu yg asli ane sendiri ketika nyoba susahnya minta ampun. itupun ketika ngetik udah keburu capek dan tulisan jg kyknya ga menarik.

jadi bagi yg baru disini apalagi yg mengira cerita ini lama tamatnya, hargailah ts alias om rully. yg dah lama ngendon disini pasti dah tau lah kesibukan om rully, jadi dibawa santai aja. kita yg dah lama disini aja sabar juga kok.. lha wong cuman baca doank apa susahnya kan.
Diubah oleh gitawitch
Quote:

dibawa tdur cb gan..kali aja enakan emoticon-Embarrassment

Quote:

marahin nyaa...marahin...emoticon-Ngakak (S) klo ada double caps...pake double caps...bukan double cup lho ya emoticon-Malu

Quote:

Ehm emoticon-Embarrassment

Quote:


iya gan..maapin yak...saya org baru disini..g tau apa2 emoticon-Embarrassment
Diubah oleh m08o.fahlevi
Quote:


Kalo udah percaya sih mo diboongin 1000 kali pun bakal percaya.
Kasus ini kelihatannya yang mendasari pernyataan Rully dalam spoilernya yang kurang lebih " sebelum jadian maka wanita yang menentukan, setelah jadi maka laki-laki yang memutuskan".
Buruan Update cak. wis seminggu luwih iki lho ......
Quote:


Eh Anna. Anggi apa kabar?
Pada ribut-ribut ngapain cukup acuhkan saja yg ngejunk minta update

Hmm...
Halaman 355 dari 378


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di