nyunwieAvatar border
TS
nyunwie
Here Lies Nyunwie Hopes And Dream

Engga tau sih kenapa bisa di sini. Tapi kayanya asik bikin rumah sendiri biar kek orang-orang. Tapi bukan cuma itu juga sih. 23 Maret 2019 yang kebetulan hari sabtu, yang kebetulan juga lagi gabut. Belum juga tidur barang semenit semenjak bangun pagi jam 6 di hari jumuah kemarin, tapi sama sekali ga ada ngantuk-ngantuknya. Seger ajah bawaannya. 

"Abis nyabu kali ente !!"

Syembarangan aja kalo ngomong !! belom pernah disambit cangklong nih orang. Tapi ditengah kegabutan dan bingung mau ngapain. Mau tidur ga ngantuk, mau ngantuk ga bisa emoticon-Hammer (S) akhirnya ane memutuskan untuk bangun rumah sendiri ajah dah. Kali ada ajah yang mau ngerubuhin.

Orang bilang tak kenal maka tak sayang. (Tapi yang udah kenal kok ga sayang-sayang)

Curhat bang??emoticon-Ngakak (S)

Mukanya tutupin yah takut banyak yang mau muntah emoticon-Ngakak (S)

This is me. My name ,#_×7×£@,-&!(!))@&!€+£!*@€+8!*&+  Tapi setiap orang yang kenal sama gue biasanya manggil gue Nat. Masih ada hubunganya sih sama nama panjang gue. Maybe yang pernah baca thread-thread gue sebelumnya tau. Gue kenal kaskus entah dari kapan. Lupa. Pertama kali bikin id kaskus kalo ga salah sekitar tahun 2007 atau 2008 deh, lupa. Tapi akun Nyunwie sendiri dibuat tahun 2011. Awalnya buat klon. Tapi malah yang inget akun ini, akun aslinya lupa. Sialnya mau reset password. Pertama bikin kaskus pake email nya dari plasa.com yang sekarang entah kemana. Herannya gue tau kaskus dari bertaun-taun yang lalu. Punya akunya juga udah dari kapan tau. Tapi baru aktifnya (Mau bikin thread, dulu sih ogah) sekarang-sekarang ini. Kenapa yah??

Lah ente nanya ane. Ane nanya siapa KADAL !!

Mari kita tanya pada langit tua.


Sebenarnya gue bukan penulis, hobi juga engga, bisa apa lagi, ENGGA. Mata pelajaran Bahasa Indonesia ane di sekolah selalu jelek. Tapi ga tau kenapa ane demen ajah ngetik-ngetik ga jelas. Yang ada di pala di ketik ajah. Mau isinya cuma *nj*ng b*ngs*t kek. Kalo jadi sekumpulan tema ane naikin thread. Kalo engga yaudah cuma jadi arsip ajah. Kalo ditanya mending nulis apa gambar juga gue bakal jawab gambar.

Wih berarti ente jago gambar?

ENGGA !! Tapi seengganya dari pada nulis mending gambar. Mau liat ane gambar?


Spoiler for Nih:


Mangkanya ane dulu kecil gak pernah dapet Tamiya dari abang-abang kang klenengan (kan keluar lagi bahasa-bahasa absurdnya wkwkwkwk emoticon-Big Grin)

Nulis ga bisa, gambar ga bisa, ngapa-ngapain ga bisa, terus ente bisanya apa?

BANYAK!! bikin anak bisa. Udah kebukti juga. Boongin orang bisa, jago juga emoticon-Big Grin. Nyorat-nyoret tembok orang, tembok jalanan sampe dikejar pol pp, pak pulisi bisa. Tereak-tereak 2x45 menit bisa. Bahkan lebih dari 2x45 menit. 
Spoiler for Champione:


Ini pas Persija juara liga 1 kemarin. Keren yah biar gosipnya "Settingan". Terserah, Ku hanya cinta istriku emoticon-Wowcantik Persija? Nanti dulu. Ane bukan JakMania, cuma pecinta sepakbola yang kebetulan tinggal di Jakarta. Jadi yah dukung Persija. Ya kali Persipura, berat diongkos. Yang ada kalo mau nonton Persipura langsung di Papua minta izin sama istri dia malah minta sekalian ke Raja Ampat. HABIS SUDAH, dompet ane bakal tinggal sejarah kalau begitu. Tapi kalau di tanya klub sepak bola mana yang paling ane suka di Indonesia. Ane jawab ada beberapa.
1. Bali United, ga tau kenapa yah mungkin faktor Gen.
2. PSCS Cilacap, kalo yang ini karena sering mondar mandir Jakarta Cilacap jadi banyak kenal Ultrasnya. Seru, asik mereka terbaik (menurut ane yah)
3. Persik Kediri, kalo yang ini karena warnanya. UNGU.


Wow Ente suka warna ungu Gan?

ENGGA juga. Ane cuma suka dua warna hitam dan putih. Seperti ane suka sama I Bianconeri a.k.a Le Zebre  a.k.a la Vecchia Signora a.k.a Juventus F.C. 

Spoiler for juve:


Ini pas leg ke-2 Perempat Final UCL lawan Real Madrid. Walaupun menang saat itu, tapi sayang Juve ga lolos karena kalah agregat sama Real Madrid.

Spoiler for Juve lagi:


Kalo yang ini lupa. Kalo ga salah lawan Tottenham deh. Eh iya bener deng lawan Tottenham.

Spoiler for Juve vs Mu:


Kalo yang ini waktu nobar Vs Manchester United.  Sebenernya banyak lagi Video-video ane pas jadi Drughi.
Ah sok ultras ente Gan emang pernah nonton di Allianz langsung?

Ga bangga ane bisa nonton di Allianz (Juventus Stadium) Delle Alphi dong emoticon-Metal

Serius Gan Delle Aplhi?

Yoi. ENGGA emoticon-Hammer (S) Mau sih, tapi konsekuensinya hmmm. Ane dan Istri punya semacam perjanjian. Ga tertulis sih cuma emang kesepaktan bersama. "kamu mau keluarin duit buat hobi kamu engga masalah, berjuta-juta ga masalah, mau beli apa ajah terserah, VGA card, monitor setembok, tikus nyala-nyala yang harganya ga masuk akal, TERSERAH. Asal saat itu GIVE SOMETHING yang harga sama seperti yang kamu beli." Begitu katanya Kesepakatan bersama (ASLINYA GUE TERPAKSA).


Istri ane mah gitu kadang suka maunya sendiri, maksa maksa sendiri, mangkanya kadang gue nyaman sama istri orang. Ehhhh emoticon-Shutup

GOD SAVE ME PLEASE emoticon-Matabelo


So, kita sampai pada akhir yang bukan akhir

coba gimana coba maksudnya gimana? dari tadi minta banget digetok nih orang!!

Yee jangan nge ngas mbing! ini cuma akhir perkenalan. Kembali pada tujuan kenapa ane, kenapa kaskus. Ane disini cuma sedikit lari dari kepenatan. You know like, lari dari masalah memang bukan jalan yang benar. Namun lari terkadang dibutuhkan saat masalahmu dikejar macan. Argghhhh.
eh wait wait... abis cek cek profil baru engeh ini

Thread ini sekaligus pertanda postingan ke 666 ane. emoticon-Wow

Pemuja setan nih TS nya emoticon-Cape d...


Sembarangan nih manusia kalo ngomong. Siapa mau muja setan. Ane pemuja rahasianya ...
Spoiler for Brianna:


Here Lies Nyunwie Hopes And Dream
Masih dan akan terus berlanjut

Diubah oleh nyunwie 15-06-2022 11:20
someshitness
someshitness memberi reputasi
2
1.1K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan