alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
4.72 stars - based on 29 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c89008510d29518000989a4/si-cantik-dan-si-buruk-rupa

Si Cantik dan Si Buruk Rupa

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 50
Part 17


gue membuka hp gue, gue sms selly

Quote:


kita nonton tv bareng, winda masih duduk di sebelah gue, gue masih tiduran kaya tadi.. winda juga masih pegangin tangan gue.

Quote:


sepanjang malam gue cerita cerita tentang pengalaman masing masing pokonya bahasan bahasan yang ga penting juga kita bahas, winda mulai tidur pas lagi dengerin gue cerita, winda tidur di pinggiran kasur atas, sebelah tangan winda ada di bawah(kebayang ga cuy?)
gue tersenyum melihat gaya tidur winda, mukanya biasa aja, ga ada ekspresi cuman mulutnya yang sedikit terbuka, normal sih dia kan tidurnya tengkurep pipinya kegencet kasur jadi ngebuka gitu emoticon-Ngakak (S)

gue terlelap dalam tidur tak lama setelah memperhatikan winda, tiba tiba..

Quote:
profile-picture
profile-picture
joidmce dan pmbbersatu memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
ngayal emang paling enak ye gun emoticon-Ngakak
Quote:


yoi gan hahahaha
izin ngadem dulu...
emoticon-Cendol Gan n emoticon-Rate 5 Star done
Otw reading emoticon-Ngacir
dasar penipu!!!emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
Bilangnya ke Purwokerto, taunya mesra mesraan bareng winda!!!
Nih hadiah buat lu!!!emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)Si Cantik Dan Si Buruk Rupa
Quote:


kam gue sakit cuk.. masa ia bilang ke selly kao gue di rawat di rumah winda.. bisa bisa ga di kasih jatah gue emoticon-Malu (S)
Quote:


sesama kadal dilarang maenan bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Quote:


Quote:


ehh lupa kan tadi gue update wkwkmw
Diubah oleh gugun299
Quote:

Ngakunya aja polos!! Prawan segudang juga dipolosin semua!!!
Quote:

Dasar penipu... :Lehuga
Quote:

Dia bukan kadal, tapi tokek...
akhir part mengingatkan pada kasus penculikan yang unik. yang diculik yang laki gara2 mereka berdua g dibolehin kimpoi dini emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ariid
Quote:

Tapi dasar penipu!! emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
BTW kalo si kembar curhat jangan diladenin... Disini curhat, disana curhat, dilapak sendiri juga curhat...
Quote:

Gw bukan kadal... Sorry gentleman anti kadal emoticon-Coolemoticon-Maaf Aganemoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Quote:

Lupa mulu lu!! Gw tabok pake bongkol pohon salak nih...
Quote:

Iki opo ae seh arek iki??
Quote:

Bener tuh..emoticon-Coolemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
kebanyakan cewe suka cwo tinggi ya, meskipun cwonya biasa2 aja 😜
tapi kembali lagi ke cwonya, bisa welcome apa ga sama cwenya 😂

btw, neng sella buat ane aja emoticon-Genit:
Part 18


Quote:


ga lama suara bibi mengetuk pintu kamar, gue membuka pintu

Quote:

ga kerasa ternyata nasi dan sayur tadi abis dengan cepat.. ga selly, ga winda dua cw yang hampir setiap hari nemenin gue ini punya masalah yang sama, selly ga terlalu di perhatiin sama keluarganya, winda ? winda juga sama namun bedanya dia ada yang nemenin, bibi dan mamang supir.. hmm apa gue bakal bisa terus membagi waktu gue buat mereka berdua ? atau nanti gue bakal ke gep sama salah satu cw ini.. entah lah gue pusing, gue pengen cerita ke selly kalo gue bla bla bla sama winda dan juga sebaliknya tapi gue gatau harus ngomong dari mana ? gue gamau nyakitin hati lembut mereka berdua.
***

Quote:


winda menggandeng gue menuruni tangga, winda memanggil mamang supaya mengantar gue pulang.. winda juga ikut, dalem mobil kita cuman diem dieman seakan ga terjadi apa apa..

gue nyampe di rumah dengan suasana sama kaya kemaren , sepi tapi bedanya sekarang terang karena adanya matahari.. gue merebahkan badan dan meletakkan bungkusan obat di meja belajar..
profile-picture
joidmce memberi reputasi
Diubah oleh gugun299
Quote:

waduhh kebalik nih ceritanya wkwkkw
Quote:

galak banget lu cuy.. gue bukan kadal ya, kan udah gue bilang di post 1 kalo gue itu sejenis pinguin ekekekek
Quote:

duh jangan dong, kalo ente ambil nanti gue nganu sama siapa emoticon-Malu (S) ya begitulah gan, tapi kalo tinggi tapi mukanya ancur kaya ane mah gada yang mau wkwkwk
Diubah oleh gugun299
Quote:


Anak pinter, bisa juga jaga hati!!! Salut euy!!
Quote:

Dan akhirnya dengkul beserta kaki gugun kopong dan kering sampe sisa tulang dan kulit tanpa daging dan sel darah putih emoticon-Leh Uga
profile-picture
wmt22 memberi reputasi
Diubah oleh ariid
Quote:

hehehe emoticon-Malu (S)
Quote:


mana ada,dengkul ga ada sangkut pautnya sama sperma wkwkwk sel darah putih juga.. sperma kan di produksi di testis ekwkwk
Quote:

Lah salah ya emoticon-Leh Uga
Quote:


salah lah wkwkwk emoticon-Embarrassment tapi gpp mungkin lagi khilaf ane juga suka khilaf emoticon-Embarrassment
Diubah oleh gugun299
Malem minggu nih kagak nambain update
Halaman 13 dari 50


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di