alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Penjelasan dan Konspirasi Kasus Mirna-Jessica!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9cc90468cc954399308ea6/begini-penjelasan-dan-konspirasi-kasus-mirna-jessica

Begini Penjelasan dan Konspirasi Kasus Mirna-Jessica!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
Quote:

kayak film shawsank redemption donk. emoticon-Matabelo
Korban cuma 1 bisa bikin geger seantero negara ya.
Quote:


Korban cuma 1 gitu bilangnya psikopat.
Tahu kopat saja
kenapa kasus lama di angkat lagi


Quote:


Wkwk maukah dirimu ngopi bareng jessica? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
tau kaga? penyaringan sampah jadi ramai karena bajunya Jessica di temukan dekat tempat kerja ayah dan ayah muncul di tv .. .
Quote:


Brenton tuh baru psikopat sejati emoticon-Ngamuk
Quote:


Eh gan jangan salah, Jessica udah ditawari produser film untuk jadikan kasusnya sebagai film dengan mengambil sudut pandang tersangka. Tapi ini akan tayang setelah Jessica keluar emoticon-Mewek
Diubah oleh pecintasosis
Quote:


gak masalah gan doi kan tajir tapi katanya doi itu posesif itu yang bahaya emoticon-Takut:
Quote:


Tentu mau dong. Lagian ane ga kenal jessica. Dan jessica ga ada konflik sama ane. Nyantai aja ngopi bareng gitu.
Quote:


Banyak korbannya diaustralia tapi ga sampe meninggal emoticon-Malu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Keren yak emoticon-Leh Uga

Quote:


Ya kalo Jessica masih idup emoticon-Big Grin
Quote:


Persidangan nya yang bikin rame gan dan konspirasi konspirasi nya wkwkemoticon-Matabelo
Quote:


Biar doi ga macem2. Jessica dirantai dengan posisi doi ngangkang tanpa sehelai benang pun ditubuhnya plus disumpel mulutnya. Dan disekap di ruang bawah tanah yg kedap udara.
Jadiin slave gitu. emoticon-Leh Uga
Kasus Mirna (sianida) pernah ada di komik Detective Conan.. Gw curiga peLaku'a fans Conan juga.. Wkkwkwk..🤣🤣🤣🤔🤔
Diubah oleh Emvitt
Quote:


Gara-gara media juga sih. Terlalu mendramatisir berita. Jadi lama kan tuh kasus.
Sampai ditahan pun jesica dia gk mau ngaku dia bersalah kan ?
And sampai skrang dengan cara apa itu racun masuk juga gk tahu.

Tapi kalaupun misal itu konspirasi demi warisan 68 milyar ...dan jesica juga terlibat. Ya pasti harusnya dia cerita donk , masak mau dipenjara sendiri emoticon-Ngakak
Atau kalau pun kluarganya sbelummya udah menyuruh si pelayan untuk masukkan racun ..juga kyknya terlalu gimana gitu emoticon-Hammer2

Namun entahlah apa polisi ada mikir ke arah tuh konspirasi emoticon-Hammer2

Masalah latar belakang kriminal jesica... Itu lebih ke gangguan jiwa dripada kriminal
, Depresi berat sepertinya
Quote:


Wah serius gan? Keluaran tahun berapa emoticon-Leh Uga
entar abis jalanin hukuman penjara pas keluar en menghirup udara bebas pastinya dia akan bingung mau ngapain. mau minta visa ke australia bisa dipastikan bakalan blacklist, begitu juga kalau mau ke eropa. orang beginian kalau diluar penjara pastinya akan bikin onar secara diam-diam.
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di