alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banyak Lubang di Jalur Pantura, Pengendara Diimbau Hati-hati
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9bb46d28c99179815eca0f/banyak-lubang-di-jalur-pantura-pengendara-diimbau-hati-hati

Banyak Lubang di Jalur Pantura, Pengendara Diimbau Hati-hati

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post ikankuonthol
Quote:


Bukannya pantura abadi selalu rusak, bahkan sejak tol baru tembus sampai cikampek aja selalu begitu, terus lo kaitin sama motif bisnis? Kagak salah tong?
Lewat jalan biasa rusak, lewat tol banjiremoticon-Cape d... (S)
Balasan post Pitrelli
Rusak dan selalu diperbaiki. Di era jokowi, rusak dibiarin aja.paham kan maksud gw
Quote:


Katanye junjungan loe 8 kali periksa jalan bong

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Quote:


salahnye lupa tanggung jawab ngerawat jalan nasional gegara keasyikan ngebangun jalan tol

Spoiler for sop iler:
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Salaman
Balasan post alayfrontal
Quote:


mana yg lupa tanggung jawab? noh diperbaiki terus
http://poskotanews.com/2019/02/20/jalur-pantura-di-indramayu-rusak-diperbaiki-kementerian-pupr/

tak ada nasbungtod yg tak guoblogh emoticon-Imlek emoticon-Cendol Gan

Balasan post ikankuonthol
Lo jangan apa apa nyalahin jokowi..lo ada fakta di biarin rusak?? Kenapa gak lo tanya sama pemerintah daerah setempat?? Gua bukan belain jokowi, tapi statement lo cenderung memfitnah dan salah alamat
Balasan post db84x3
Quote:


Mak lo terlahir miskin juga salah jokowi gitu??
Quote:



https://news.detik.com/berita-jawa-t...ntuan-gubernur
Quote:


Banyak Lubang di Jalur Pantura, Pengendara Diimbau Hati-hati

Tidak baca aturan

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post Pitrelli
Kalo emang diurusin, ya betulin dong. Gitu aja kog bego ente. Gw tanya, dibetulin ga ? Koar2 infrastruktur ? Bullshit !
Balasan post db84x3
Quote:


Kagak usah pake kliping2an..bacot ..
Balasan post ikankuonthol
Yg bego tuh elo...lo pikir proyek2 pemerintah kayak betulin genteng rumah lo yg bocor? Tinggal naik genteng beres?? Ngerti kagak yg namanya birokrasi pemerintahan? Bacot doang lo petantang petenteng disini
Balasan post Pitrelli
Era SBY aja bisa kog, kenapa rezim ini ga bisa ? Kenapa ga bisa ?
Balasan post ikankuonthol
Halah bacot..kasih bukti kapan pemda minta dana perbaikan besok nya langsung turun....
Quote:


Yang jelas... bagi saya >> ente yg dungu bre..emoticon-Ngakak
Suka ngutip berita sesuka hati ente, lalu menutupi alinea yg lain...emoticon-Ngakak
Balasan post Pitrelli
Jalan negara urusan pusat, bukan pemda.
Balasan post ikankuonthol
Gua minta bukti ama lo malah lo muter bilang jalan negara urusan pusat? Kasih bukti omongan lo dulu nanti kalo gua counter bacot lo..kagak usah bertingkah kayak id kuonthol lo yg suka ngeles kiri kanan
Halaman 2 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di