alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Nightlife & Events /
SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife) - Part 8
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c8b68d7b41d300e6b026b9e/surabaya-jancok-nightlife-surabaya-nightlife---part-8

SURABAYA JANCOK NIGHTLIFE (Surabaya Nightlife)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 59 dari 501
Quote:


Karena Koi ini msh satu manajemen sama Exist hu,jd terapisnya jg banyak yg dioper dr Exist & servisnya kurang lebih sama emoticon-Cape d...
Balasan post kintiljirin88
Awal yang bagus hu, tetep semangat main Tind*rnya karena masih banyak calon TO yang siap untuk di strike emoticon-Ultah

emoticon-Shakehand2
Balasan post kintiljirin88
Quote:


mantap suhu. mudah2an bisa jadi pengisi jiwa yang kosong.
numoang tanya sopnya oishii gmn ya?dan menurut suhu2 bagaimana?saya cari frnya tidak ketemu2.sama mau tanya kalau lebaran biasanya banyak yang buka atau banyak yang tutup ya?pinginya sih coba oishii
Diubah oleh scream21
Balasan post kintiljirin88
emank lbh enak klo pdkt kyk pacaran, sama2 mau , bisa kapan aja , dompet ga jebol , biarlah kecut2 dikit tar kan bisa mandi bareng wkwkwk
Quote:


Quote:


cuma karena komen2 dengan 2subes ternama ini, nubs langsung kena aura dari 2 subes ini. jadinya tadi malam nubs iseng2 mampir ke kampus G. emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
hyozokaa memberi reputasi
Quote:


emoticon-Matabelo

Cuman bisa terperangah liat sepak terjang guru satu ini.. mohon dijadwalkan matkul nya guru..

Biarkan muridmu ini bisa ngikut matkulmu.. minimal auramu bisa nurun ke muridmu ini..

Sungkem guru

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Mmmdry
Quote:


Kampus m semua ikut baca kaskus subes wkwkwkwk
Suhu2... Numpang bertanya donk. Mohon maaf klo rada oot.
Dari surabaya ke probolinggo paling efektif naik apa ya? Kereta ada kah? Berapa jam kira2 ya?
Nubz biasa cman numpang lewat aja klo ke probolinggo itupun cman duduk manis.
Lagi ada perlu disana soalnya. Ada yg ngebet pinggin ditiduri #eh emoticon-Hammer2
Quote:


Hiks lama tak ada kabar rupanya dirimu bergerilya golek mahasiswi.

Nub melok mohon dijadwalkan matkulnya guru biar nub yg hina dan tak tau arah ini bisa ikut ketularan.

Sungkem.
emoticon-Nyepi
Quote:


Maha guru papil mohon dilanjutkan mata kuliah jilid 2 dan seterusnya. Anak didikmu ini menantikan pelajaran tersebut emoticon-Hansip
profile-picture
rizalwahyudi179 memberi reputasi
Quote:


5TB
Lihat 1 balasan
Quote:


Hiks km jangan koman-komen trs suhuuu..itu FR jilid 2 mu mbok yo ndang dirilis..iki wes podo ngaceng tp gk sido crot kabeh gr" FRmu gk mari emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:


KA.mutiara timur ada yg pagi/mlm
Naik bus Akas bs jg

Htl rekom Bromo View msh baru tengah kota

Cmiiw
Balasan post kintiljirin88
Quote:


Terimalah aku jadi muridmu guruku!! emoticon-Nyepi
Btw
Biasa ne empik e yo amis fishy
Trus jembooot ga keurus sisan


emoticon-Ngakak







Jadi Inget BO an mahasiswi
Pak jilmek nubi sampe mau muntah coeg
Quote:


Noted suhuku... Makasi untuk arahannya... Semoga semua berjalan mulus dan lancar hingga bisa coret coret di mari lagi...
Quote:


Hehehe...niate emg cari gebetan hu...cuma beruntung aja hu...rejeki anak kaskus hu

Quote:


Hai kakak...iya maafkeun nuubi...blm bisa lepas dari jeratan kardus dan besi tua....klo udh free ayok dijadwalkan nongkinya

Quote:


Gak lah...nuubi menghilang emg niat nguli kak...tp kok onk roti kempit nganggur yg menyapa....yo disikat ae....wong enak....wkwkwk

Quote:


1000:1 hu....susah main tu aplikasi...ini aja baru dpt...sejak 1 thn swep kanan swep kiri....secara muka nuubi mirip pamanya boboho...gmn bisa laku

Quote:


Amin...makasih subes doanya

Quote:


Hehehe...bener hu, kok ga kepikiran ya td...maklum keburu....udh siang...

Quote:


Ah kamu tipu" hu...bukanya kamu kemarin 2 malam di jw mairot.... emoticon-Ngacir

Quote:


Hiks kamu palsu subes papil....

Quote:


Nambahi hu:
1. Isoe mek tengkurep/ngelumah
2. Seneng ngomo "ga mau"...."kok bau seh" "udh blm" dan "jangan keras-keras sakit"
3. Minta serius
4. Ngancem"
5. ....silahkan isi sendiri....

Wkwkwk emoticon-Ngakak

Sungkem emoticon-Nyepi KJ88
Lihat 1 balasan
Quote:


5. Mari pencar, ditakoki kapan ketemu maen lagi ko? emoticon-Big Kiss
Balasan post KieL28
Kimochi pake nomor gan, gak bisa kontes, jadi tinggal sebutin mau yg gimana ke gro Ntar dipilihin tapi kadang2 gak cocok ama yg kita harapkan maklum yg dipilihkan biasane yg belum kerja, smoga membantu.
Balasan post nggreges
Kalo spesial for BJ aja gak ada gan, kalo mau yg bj maut bisa coba di gr dgn wp oshin tobrut, bj nya sangar tenan 👍👍
Halaman 59 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di