alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma’ruf Amin: Kalau Jokowi Mati Duluan, Saya Jadi Presidennya
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9c32ff82d49531d33246b0/maruf-amin-kalau-jokowi-mati-duluan-saya-jadi-presidennya

Ma’ruf Amin: Kalau Jokowi Mati Duluan, Saya Jadi Presidennya

Jakarta - Cawapres Ma’ruf Amin menepis kabar liar soal Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok akan menggantikan dirinya apabila terpilih menjadi wakil presiden nanti. Ma’ruf mengatakan proses pergantian itu mempunyai mekanisme tersendiri.

“Maruf Amin sudah tua katanya mau diganti Ahok. Orang ganti itu ada mekanismenya, ada sistemnya,” ujar Ma’ruf saat berceramah di Masjid Shidiq Zarkasyi, Pondok Pesantren An-Nawawi, Berjan, Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (26/3/2019).

Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) itu menilai Ahok tidak bisa menjadi wakil presiden karena pernah menjadi narapidana. Dia kemudian menyindir orang-orang yang menyebarkan kabar hoax tersebut.

“Apalagi Ahok sudah pernah dipenjara, tidak mungkin jadi wakil presiden. Akalnya ke mana ente? Kok belo’onnya nggak habis-habis,” kata dia.

Ma’ruf menuturkan banyak orang mengatakan sebentar lagi dia akan mati. Bagi Ma’ruf, kematian itu urusan Allah SWT.

Dia lalu berkelakar jika ajal sudah menjemputnya berarti akan ada yang menggantikannya sebagai wapres. Namun jika Joko Widodo yang meninggal, otomatis Ma’ruf akan maju sebagai presiden.

“Lalu dibilang sebentar lagi saya mati. Lah, urusan mati itu bukan soal tua atau muda. Kalau saya mati duluan, ya ganti wakilnya. Tapi kalau Pak Jokowi mati duluan, saya yang ganti jadi presiden kan, he-he-he… (tepuk tangan hadirin),” canda Ma’ruf.

“Soal tua-muda dan mati itu urusan Allah. Ma’ruf Amin kan sudah tua. Siapa bilang saya muda? Nggak ada. Semua orang juga tahu, istrinya yang muda katanya, he-he-he…,” lanjutnya.

Ma’ruf menegaskan semua kabar yang beredar itu pun berita bohong alias hoax. Dia berharap masyarakat tidak mudah tertipu dan terprovokasi.

“Jadi isu-isu ini fitnah. Oleh karena itu, kita insyaallah masyarakat tidak akan tertipu, terprovokasi,” tegasnya.

https://sangpencerah.id/2019/03/maru...i-presidennya/

Jepang sahabat Indonesia emoticon-Peluk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
tetangga ane umur 17 taun mati

kakek ane umur udah 70an masih sehat bugar demen offroad
ga ada yg salah

klu presiden mati, yg gantiin emg wakilnya, sesuai UU

yg kocak itu:

“Apalagi Ahok sudah pernah dipenjara, tidak mungkin jadi wakil presiden. Akalnya ke mana ente? Kok belo’onnya nggak habis-habis,” kata dia.

enak ga lu digoblokin aki-aki?

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Asyuuh ngakak gw statement yg itu emoticon-Ngakak
Yg nanya sudah lulus mapel PPKN? emoticon-Confused
Kematian emang urusan Allah..tapi asuransi aja gak mau terima nasabah diatas umur 60...kok ini cawapres bisa
nasbung kampret emank belo'on nya gak abis2. kalo abis udah gak jadi nasbung kampret lagi lha. emoticon-Leh Uga
he's not wrong. emoticon-Leh Uga
Quote:


dimana-mana bisnis orang sehat, kerja terus dibayar, ini orang sakit dibayar orang sehat malah suruh bayar. sehat aja bayar diasuransi mah?

*eh gampang ternyata jadi otak udang emoticon-Ngakak (S)
tapi kate rocky gerung yg kapir itu .... tololnya selangit ... emoticon-Sorry

Ma’ruf Amin: Kalau Jokowi Mati Duluan, Saya Jadi Presidennya
Balasan post kiamat.pending
Nah mau dipimpin orang sakit? Asuransi aja gak mau terima karena bisnis orang sehat...lah mimpin negara kok yang sudah lansia...emang gampang untuk menjadi bodoh dan dibodohi
Quote:


njir eike bahas asuransi, si agan gas nya langsam banget keknya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kiamat.pending
Asuransi cuma permisalan gan jangan oot ke asuransinya..maaf ya gan abis ane gak mau tertipu untuk kedua kalinya ama si plongo
Balasan post ranttalker
buju buneng , ngomongnya tajem banget ,

hahaha
@byebyebye

si Prabowo umurnya 68, udah lansia itu

mana mulut nya udah mencong

emoticon-Leh Uga
mudah2 an beneran terjadi


vagi emoticon-Blue Guy Cendol (S)dong gansis
walau tua ambisinya gede
awas jokowi nanti diracun sama aki2
Kode keras tuh kayaknya...
emoticon-Ngakak: terus bermimpi kakek
Amiiin pak kya'i emoticon-Maaf Agan
Justru itu lebih bahaya... kalo jokowi yg mati duluan.. negara ini bakal dipimpin sama mbah yai makruf yg kita tau ga punya power apa2 di politik 😁😁😁

Pada akhirnya nanti yg menjalankan negara bukan presiden lagi, tp partai2 koalisi pendukung..

Jabatan dan apbn buat bancaan...
Diubah oleh sweet arsenic
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di