alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story
4.77 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3c30825cf6c44eab59c9a0/jelmaan-iblis--sekuel-balai-desa-merah--horror-story

Jelmaan Iblis ( Sekuel Balai Desa Merah ) Horror Story

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 23
Quote:


iya bener..ogut sendiri tinggal nggak jauh2 amat dari situ,ogut di perbatesan kabupaten tegal..wkwkwk..

sebenernya TS uda ngasi tau alamat lengkap nya,cuma kita aja yang nggak mau sedikit nyari tau.. emoticon-Ngakak (S)
yaa..ogut uda tau lengkap dengan nama desanya..
Quote:


kalau masalah sawah itu tergantung musim mbah,kalau musim hujan itu banyakan pada nanem padi ( tapi masi ada yg nanem bawang ) kalau kemarau kebanyakan bawang ( ada juga yg nanem padi )
Balasan post atonov
Quote:


perbatasan margasari ? apa dukuhwaru ? hehehe
Balasan post atonov
Quote:


di tempatku, apapun musimnya bawang terus kang. kalo rumah mertuaku di wanacala dkt wanasari situ malah padi. nah kalo di wanasarinya banyak juragan bawangnya. hehehe
Balasan post atonov
aku tau sih yg jalannya rusak dari dulu sampe skrg. wkwkwk , trus ini kenapa ceritanya ga disangkutpautkan ke sungai pemali yg jaraknya deket bgt yah , , , apa karena TS bukan asli situ ?
Quote:


jatibarang mbah emoticon-Malu (S)
Balasan post atonov
Quote:


jatibarange endi ?? wkwkwk , ngapake metu
Quote:


lah ini kan pengalaman ts nya,kalo pengalaman nya ada di desa/balai desa masa mau nyeritain kali pemali?
Quote:


rika wong ndi asline mbah?
Balasan post atonov
Jin'e balai desa apa ora wedi karo jin baya putih'e pemali apa yah ?? wkwkwk
Quote:


ya dewek2 ndean mbah,udu wilayahe ndean emoticon-Ngakak (S)
Balasan post atonov
Limbangan, Brebes kang. Yen mertuaku malah cerak umahe sampeyan kang, wanacala.
Quote:


pantesan kayong apal daerahe : ngakaks
saiki nang ndi rika ne?
Balasan post atonov
Quote:


aku tah neng limbangan kang, sempet ngerantau neng Jogja tapi balik maning. wkwkwk
sampeyan jtbrg'e endi ??
Diubah oleh CGUIDE
Quote:

sampeyan ta juragan bawang ya penak yah urip nang jawa..
ari aku nguli kyeh nang depok..
Balasan post atonov
Quote:


aku dudu juragan bawang kang, mung ngerti bae sing kanca²ne aku sing wong wanasari sing bapane juragan² bawang. nembe kepikiran yen dalan rusak kae isih mlebu wanasari, , , , wkwkwk
Quote:


ngko kapan2 dolan nang lengkong mbah,ya ora adoh lah sing alun2..
Balasan post atonov
Quote:


Lengkong Terlangu ?? neng pasar'e apa desane sing cerak tanggul pemali kang ? pm aku bae oh kontake njenengan kang ?
Atas ane malah ngomong dewe'', ts kemana nih ?
blm apdet juga dong
Halaman 21 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di