alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c15a0a1c9518b693d4330e0/lima-belas-menit

LIMA BELAS MENIT

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 24
ayo ayo lanjutin Om. Jadi suka mampir kesini tiap ngaskus.
profile-picture
PratamaHonda memberi reputasi
Cara bikin surprisenya agak keterlaluan dan berbahaya sih karena dibilang Putri kecelakaan. Ini bisa membuat orang panik dan abai dengan keselamatan dirinya sendiri. Masih untung bisa sampai tujuan dengan selamat, coba kalau terjadi apa-apa di jalan karena panik sehingga tidak kontrol diri... bisa kacau semua tuh rencana surprisenya.

By the way, ultah kita berdekatan, Gan. Saya di awal Mei. Sama-sama Taurus juga, walaupun saya sudah gak peduli dengan ginian. emoticon-Cape d... (S) Tapi barangkali mungkin kita jodoh #Ehh emoticon-Stick Out Tongue

Request dinyanyiin Slayer "South of Heaven" aja kalau pas ultah saya nanti emoticon-thumbsup
Diubah oleh SANTO.0281
Senangnya baca-baca SFTH lagi. Apalagi trit yang emang ane ikutin.

Pasti abis ini Putri langsung ditembak deh hehehe..

Btw, jangan lupa ya cerita Kak Vio di-update juga..
Balasan post gitartua24
Menarik
Keep update
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
updatenya manaaaaaa nihh
Kenapa namanya Atreya? Mungkin, biar sedikit antimainstream😅. Atau ada alasan lain?
Kapan neh si putri di labeli “pacar tre” emoticon-Ngacir
Part 42 - Klise

Putri berdiri didepan gue sambil megang kue cheesecake dengan hiasan lilin angka 16 diatasnya dengan api yang menyala. disebelah putri ada rico sama bobby lagi megang konfeti yang baru aja dinyalain dengan tampang cengengesannya kaya orang ga punya dosa. sementara itu ada nyokap bokapnya putri dibelakang, begitu pula dengan adeknya.

perasaan gue waktu itu campur aduk, mulai dari sisaan kesel tadi siang gara-gara pada langsung balik. apalagi putri yang gue ga tau balik bareng siapa. ditambah lagi kabar putri kecelakaan di hari spesia gue bikin pengen nampol komuknya bobby sama rico gara-gara boongin gue. untung bukan gue yang kecelakaan gara-gara buru-buru kerumah putriemoticon-Mad (S)

ngeliat orang yang gue sayang ternyata ga kenapa-kenapa, malahan lagi ketawa-ketawa karena sukses ngasih kejutan buat gue bikin kaki gue lemes. gue langsung duduk dilantai karena masih ga percaya kalo abis dikerjain. gue nunduk sambil ngeliatin dengkul gue, tangan gue malah masih gemeteran kalo-kalo emang putri kenapa-kenapa.

jujur aja, gue ga pernah di surprisin sampe segininya. gue malah lebih suka kalo rico sama bobby langsung nodong gue buat minta traktiran dari pada harus diginiin. mau marah tapi gabisa, jadinya malah kesel sendiri. apalagi ini udah pasti atas persetujuan putri.

ngeliat gue yang terduduk, putri langsung naro kue ulang tahun di meja dan ngamperi gue, "Kenapa tre?"

mata gue bertatapan langsung dengan mata putri dengan jarak kurang dari sepuluh senti meter waktu dia nunduk ngeliatin gue. rambutnya ngejuntai hampir nutupin setengah mata kirinya, tapi buru-buru dia benerin waktu turun. dari wajah putri, gue bisa ngeliat kekhawatiran. gue yang awalnya khawatirin putri kenapa-kenapa malah jadi dikhawatirin balik.

entah reflek atau gimana, gue langsung peluk putri tanpa memperhatikan sekitar lagi. saat itu gue bahkan ga peduli kalau ada nyokap bokapnya ngeliatin. setidaknya gue bersyukur kalo ga terjadi apa-apa sama dia.

ada sekitar sepuluh detik gue meluk putri. gue dekap kepala putri di pundak gue, begitu pula gue yang berlindung di balik punggung dia, ga mau orang lain yang ada didepan gue ngeliat komuk gue sekarang. gue bahkan bisa ngerasain detak jantung putri langsung.

begitu sadar ada orang lain yang ngeliatin, gue langsung ngelepasin pelukan gue ke putri tanpa berani ngeliat putri secara langsung. gue langsung buang muka begitu putri ngambil jarak. putri sendiri ga langsung bangun begitu gue ngelepas pelukannya. kayanya dia juga masih shok waktu gue pelukemoticon-Ngakak (S)

"Lo.... ga kenapa-kenapa kan?" tanya gue sambil berusaha untuk berani menatap kearah putri.

"gapapa kok tre..., tuh badan gue ga kenapa-kenapa." jawab putri dengan sedikit gelagapan.

ngedenger jawaban putri, gue langsung menatap putri dengan tatapan sinis. jujur aja, kalo misalkan rico yang dikabarin kecelakaan dan ternyata boongan, udah pasti langsung gue maki-maki tuh anak. tapi karena putri yang ngerjain, gue malah ga bisa marah. kesel doang sih sedikitemoticon-Big Grin

"becanda lo jelek." kata gue pura-pura ngambek.

tanpa gue duga, reaksi putri malah ketawa sambil bangun dari duduknya. satu hal yang selalu gue suka ketika putri ketawa adalah, dia selalu nutupin mulutnya, dan putri keliatan manis banget kalo kagi senyum sama setawa.

"lo juga dulu becandanya jelek, pake setan-setanan segala." sahut putri.

"tapi kan gue ga bawa-bawa kecelakaan."

"kalo kemaren gue jantungan gimana?"

"udah-udah, kamu ambil kuenya lagi gih sana." kata nyokapnya putri yang nyamperin untuk menyelesaikan perdebatan ga penting kita.

putri dateng lagi dengan kue ditangannya yang sebelumnya dia taro diatas meja. sementara itu orang-orang dibelakangnya nyuruh gue tiup lilin. apalagi bobby yang ngucapinnya paling semangat, dia mah emang paling semangat kalo soal makanan.

sebelum tiup lilin, gue sempet berdoa. bukan doa yang gimana-gimana sih. waktu itu gue cuman berharap kebersamaan gue dengan orang-orang terdekat gue bisa berlangsung lama.

setelah proses tiup lilin, selanjutnya adalah potong kue. gue ambil pisau plastik yang didapet satu paket dengan kuenya, kemudian gue potong perlahan sampe buntuk segi tiga.

potongan pertama tentu gue kasih ke putri. sesosok perempuan yang udah deket sama gue selama hampir satu tahun. putri adalah sosok yang spesial buat gue, meskipun bukan cinta pertama, tapi putri adalah perempuan pertama yang deket dan peduli dengan gue, tentunya selain nyokap dan kak vio. eh kalo kak vio peduli beneran ga yaemoticon-Bingung (S) emoticon-Ngakak (S)

"sorry yaa tre udah bikin lo panik." kata putri dengan wajah sendunya waktu nerima piring pertama dari gue.

gue sendiri cuman bales putri dengan senyuman, abis itu ngelus-ngelus kepala putri pertanda kalo gue gapapa. kayanya itu pertama kalinya gue ngeelus kepalanya putri deh.

selanjutnya orang yang gue kasih adalah bokap nyokapnya putri, sambil cium tangan pastinya. maklum belum salam dari pertama kali dateng. bukannya apa-apa, tapi masa iya kaga gue kasih. apalagi abis meluk anaknya didepan mereka sendiriemoticon-Big Grin

nyokapnya putri cuman bilang terima kasih waktu gue kasih, sementara bokapnya putri ngasih wejangan-wejangan layaknya seorang ayah ke anak laki-lakinya. kaya belajar yang rajin, jangan bolos sekolah. sama satu hal yang selalu gue inget buat jagain putri.

setelah itu gue kasih ke si kerry adeknya putri, dia seneng banget waktu gue kasih rada gedean potongannya.

giliran ke rico sama bobby. duuuh sebenernya males banget gue ngasih ke ni dua mahkluk. kalo bukan karena temen deket, udah gue bentar satu-satu.

"Selamat yee cuuuy..." kata rico ngejulurin tangannya buat salaman sambil cengar-cengir.

"baik lo yee, kalo gue kenapa-kenapa dijalan gimane?" jawab gue ketus, tapi tetep ngebales jabat tangan dia.

"yeee, jangan salahin gue, gue mah cuman ngejalanin rencanaemoticon-Ngakak (S) ." sumpah ni anak kayanya puas banget ngerjain gue

"buruan dong tre, laper nih gue." saut si gendat tiba-tiba.

"lo lagi bob, bukannya ngasih selamat dulu atau apa kek gitu."

"yaelah tre, kaga ada iklas iklasnya lo. yaudah yee selamat."

emgna yee si gendat pikirannya makan mulu.

setelah semuanya kebagian kue, tinggal giliran gue yang belom kedapetan. sementara kue di meja masih ada setengah. sebenrnya gue niatnya mau motong sendiri, tapi tiba-tiba putri nyamperin gue terus ngasih potongan kue baru.

"nih tre buat lo." kata putri dengan sepotong kue diatas piring kertas.

"suapin put, suapin." teriak rico tiba-tiba.

"apaan sh lo elah." gerutu gue.

ngedenger omongan rico, putri cuman bisa senyum-senyum tanpa menatap kearah gue.

"makasih put...."

baru aja mau ngambil piring kuenya, tiba-tiba ditarik lagi sama putri. "gue suapin aja tre..."

karena gue emang ga curiga sama sekali, yaudah gue turutin aja maunya putri sambil nunggu dia nyuapin gue.

"tutup mata dulu." buset dah, nyuapin daong ribet bangetemoticon-Cape d... (S) gue yang ga mau ribet cuman nurutin maunya putri tanpa nanya-nanya lagi.

gue udah buka mulut gue secukupnya biar bisa disuapin. lima detik kemudian, komuk gue berasa dingin. iya sih kerasa manis dari cheesecakenya, tapi kenapa manisnya kemuka-muka.

"WOY ANJIR...."

waktu gue buka mata, gue bisa ngeliat semuanya lagi ngetawain gue. rico ketawanya paling kenceng ngeliat komuk gue di templokin pake kue. udah pasti dia yang punya ide. putri ga mungkin tega templokin gue, si bobby? dia mah sibuk makan.

sejak saat itu gue punya dendam yang harus dibayak ke ricoemoticon-Mad (S)

*****


sekitar jam sembilan, rico sama bobby udah balik kerumahnya masing-masing. tentu aja dengan catetan kalau gue harus neraktir mereka besok pas disekolah.

sebenernya mereka udah minta traktiran hari ini dengan janji ga ngasih tau kalo gue ulang tahun, tapi traktirannya dibanyakin. kalo traktiran besok dia bakalan ngasih tau satu kelas kalo gue ulang tahun. emang gue ga pernah omongin ulang tahun gue di kelas, jadi mungkin pada ga tau.

tapi gue ga percaya begitu aja, dari pada tuh dua orang minta jatah lagi besok mending sekalian aja sama yang lain.

gue sendiri lagi duduk di teras rumahnya putri. harusnya gue udah pulang dari beberapa menit yang lalu, tapi ditahan sama putri. katanya mau dikasih kado.

beberapa menit kemudian, putri keluar dengan satu bingkisan yang lumayan gede. waktu gue pegang setelah putri ngasih, gue bisa ngeduga-duga kalo barang itu adalah sweater atau hoodie. tapi gue ngerasa ada benda kecil padit didalemnya.

"gue buka yaa..." kata gue sambil angkat bingkisan yang dikasih putri.

"buka aja."

waktu gue buka, ternyata sesuai dengan dugaan gue. putri ngasih gue hoodie hitam. tapi gue baru sadar kalo didepannya ada logo slayer yang gambar burung elang dan pentagram. gue tau ini bukan barang murah bagi anak sma. apalagi waktu itu masih jarang toko online yang jualan barang palsu. ketau gue cuman ada satu toko yang terkenal di daerah kemang yang jual merch band luar, yaitu quickening.

satu barang lagi yang sangat spesial buat gue, putri ngasih gue pick bass yang udah dijadiin kalung. jadi gue ga perlu lagi nyari pick yang nyelip, dan gue bisa pake setiap saat.

"Suka ga?" tanya putri sambil menatap gue.

"baget."

"pake coba."

gue pake kalung pick bass yang dipake putri. "yang ini nanti aja yaa pakenya, males ngerapihin lagi." maksud gue hoodienya. putri cuman bisa ketawa gue ngomong begitu.

selama beberapa saat, ga ada yang ngomong sama sekali dari kita berdua. gue kuga bingung harus ngomong apa. sempet mau nembak putri tapi masih bimmbang. akhirnya terlintas satu hal yang bikin gue penasaran.

"tadi siang balik bareng siapa put?"

putri ga langsung jawab, tapi malah ngeliatin gue dengan tatapan jail. "Kenapa? cemburu yaaaa?" goda putri.

"hah? cemburu? enggak kok, biasa aja." kata gue berusaha nutupi salah tingkah gue.

"bukan siapa-siapa kok, cuman tukang ojek."

"ooooo...."

"Tre..."

"hhmmm...."

"kalau misalkan gue jadian sama orang gimana?"

"Yaaa jangan lah." sumpah, tuh kata-kata langsung keluar begitu aja dari mulut gue.

"emang kenapa?"

"yaaa.... yaaaa, yaaa masa iya sih gue harus ngasih tau sesuatu yang lo udah tau."

"kenapa lo ga pernah minta tre? gue kira lo lagi suka sama seseorang."

"emang."

putri langsung ngeliat gue dengan tatapan shok "Siapa tre?"

gue bales tatapan mata putri. "harus banget gue ngasih tau orangnya ke lo yang udah jelas siapa orangnya?"

"tapi kenapa tre? lo tinggal minta doang, pasti gue terima."

gue menghela nafas sejenak sebelum ngelanjutin ngomong. "gue takut put."

"takut kenapa?"

"gue takut kalo semuanya bakal berubah secara mendadak aja. mungkin lo bisa bilang gue terlalu idealis. tapi gue belom siap sama perubahan itu. lo bisa aja jadi protektif begitu juga sebaliknya, yang bikin hubungan kita ga nyaman. apa lagi gue belom pernah pacaran sebelumnya, gue cuman takut aja put."

"lo bisa buang semua takut lo dan percaya ke gue, begitu juga gue yang percaya ke lo." mata putri sedikit berkaca-kaca waktu ngomong kaya begitu.

"put, satu hal yang lo harus tau, gue sayang sama lo. dengan lo ngebales perasaan gue dengan perhatian lo selama ini aja gue udah cukup." ANJIR, keceplosan lagi. itu jatohnya udah nembak apa belom yaaaemoticon-Frown

kalo diinget-inget kejadian itu, kata-kata gue lebih mirip kaya seorang bajingan biar bisa seneng-seneng sama wanita lain. tapi kenyataannya, buat gue ga ada wanita lain selain putri.

ngedenger penjelasan gue, putri sedikit lebih tenang dari sebelumnya. mungkin karena gue udah utarain perasaan gue secara langsung meskipun belum minta dia jadi pacar gue.

"Tre, gue boleh senderan di pundah lo ga?"

gue ga jawab pertanyaan putri dengan kalimat, melainkan dengan sekedar anggukan.

selama beberapa saat, gue berharap kalo sikap putri masih seperti biasanya ke gue. dan gue juga berharap malam-malam seperti ini akan terus hadir dikehidupan gue. dimana gue bisa berduaan bareng putri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariid dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


maap ganemoticon-Frown sekali-sekali makan karbo selain nasiemoticon-Ngakak (S)

Quote:


gitu deh ganemoticon-Big Grin

Quote:


ane juga ngerasa begitu gan karena belom nemuin cara yang pas buat transisi dari kelas satu ke kelas dua. takut ada kejadian yang kelewatan juga.

semoga nanti pas naik kelas dua semakin suka sama ceritanya karena ada banyak intrik yang terjadi

Quote:


thanks gan, kadang ane jadiin kentang kalo emang yang dibahas masih banyak sih gan, biar di part selanjutnya ga kedikitan atau jadi kentang garing.

btw makasih gan sarannya, ane juga lagi belajar kok, jadi lawseemoticon-Big Grin

Quote:


thanks ganemoticon-Angkat Beer

Quote:


parang emang kadang-ladang becandanyaemoticon-Big Grin

komen disini lagi aja gan pas ultah, nanti ane kasih video south of heavenemoticon-Ngakak (S)

Quote:


jadian ga yaaaa, wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

kak vionya lagi banyak absen kayanyaemoticon-Cape d... (S)

Quote:


thanks ganemoticon-Angkat Beer

Quote:
sedot ganemoticon-Ngakak (S)

Quote:


ane juga ga tau ganemoticon-Bingung (S) tapi ane suka dengan nama ane, apalagi setelah cari tau artinya di googleemoticon-Big Grin

Quote:


di part yang baru jatohnya udah nembak belom yaaa gan?emoticon-Bingung (S) kalo secara resminya sih masih lamaemoticon-Ngakak (S)
treya tetep masih jomblo emoticon-Ngakak
wah, payah nih si Treya. di ajakin pacaran ga mau. emoticon-Cape deeehh
Tapi kalo jomblo kan, bisa tengok kanan kiri ya Tre? emoticon-Leh Uga
Gila dapat Hoodie Slayer.. itu kan cukup mahal, apalagi jika belinya di atas tahun '98 saat kurs dollar melambung tinggi sampai sekarang. Zaman dulu cuma kebeli kaos2 import second dan band2 lokal krn memang masih jarang yang jual, itu pun dapat karena aktif di komunitas. Tapi lumayanlah akhirnya punya 2 biji tshirt dan 1 Longsleeve Slayer dengan desain yang cukup jarang dipakai orang, jadi gak malu-maluin dan jarang kembaran dengan orang.
Diubah oleh SANTO.0281
Balasan post gitartua24
Blm ada penembakan, masih abu2
Keep update
nitip srandal gan
ini mah modus TTM-an biar ena ena gak tanggung jawab emoticon-Wow
widih pilus tu punya ts emoticon-nyantai
Kasian amat tuan putri emoticon-Kemana TSnya?
Kamu tidak pekka
hhmm ini mah nama nya digantungin neng putri nya bang treya ..cewek tuh biasa nya pengen status yg pasti buat kejelasan dalam hubungan ..ga pekaa banget iihh kamu tuh bang tre ..
Trit ni kaga dilanjutin lagi tre?
Halaman 19 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di