alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Khawatir soal Golput, Kubu Petahana: Mereka Pasti Nyesel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c9b7ae482d49501fa1b29bf/tak-khawatir-soal-golput-kubu-petahana-mereka-pasti-nyesel

Tak Khawatir soal Golput, Kubu Petahana: Mereka Pasti Nyesel

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Ente tanyakan aja gan sama si ade armando.. emoticon-Big Grin
Quote:


Mestinya cebong2 itu baik2in golputers, ngajak persuasif, meyakinkan kembali kenapa harus pilih jokowi...

Lha ini malah dimusuhin + dimaki2.. ya tambah antipatilah....

Kalo udh gitu ya silahkan ratapi sendiri kalo jokowi beneran kalah nantinya, wkwwkww...

Quote:


Bray ngomong kotor boleh aja, tapi masang foto gini kasian kalo ada orang kayak ane yang udah sumpah ga mau liat tetek sampe 100tahun, padahal besok pas 100tahun emoticon-Mad

Sumpah ane jadi batal cuma gara2 baca2 komen buat nyari postingan nasbung nastak yang idiot buat dikatain

emoticon-Marah

Gagal elmu ane buat terbang, harus nunggu lagi 100 taun emoticon-Mad
Quote:


Ada tipikal orang yang gak nyoblos karena:

1. Ga percaya siapapun presidennya, coz orang di pemerintahan udah boesoeq mengakar
2. Merasa org dibelakang para calon sama bajingannya
3. Males ke TPS
4. Udah yakin gak nyoblos pun jagoannya menang


Gw rasa yang dimaksud menyesal adalah golongan 3 dan 4. Karena
golongan 1 & 2 mau godzilla jadi presiden juga selow aja emoticon-Traveller
golongan 1 & 2 merasa hidupnya bakal berubah kalo usaha, bukan faktor presiden

Ane sendiri keturunan dinasti golongan 1. Tapi entah kenapa gak mau banget nomer 2 menang buat 2019 ini emoticon-Wakaka
Quote:

Nggak juga gan

kebanyakan mereka yang golput itu karena di 2014 mereka juga golput

apalagi ditambah 2019 capresnya juga sama kayak 2014, maka angka golput hanya berpengaruh SEDIKIT buat capres mana pun

jadi ane yakin angka golput relatif sama kayak 2014 yang malah justru merugikan Prabowo..........

kenapa? karena mereka gak menambah suara Prabowo
Balasan post Rocketman133
Quote:


Gw 2014 ikut pemilu, tapi bakalan golput tahun ini. Gw jijik aja lihat manuver politiknya jokowi setahun terakhir.

Btw ini sudah sama kayak penghayat kepercayaan yang dipaksa untuk milih salah satu agama di KTP.
Coba lu ngomong di depan penghayat kepercayaan bilang mereka pengecut kalo gak milih salah satu agama yg ada untuk ktp.
Diubah oleh Schivver
Jujur saja saya tidak suka jokowi karena wakilnya tapi tidak ingin prabowo menang karena ada pks dan pan di kubu dia. emoticon-Nyepi
Balasan post Rocketman133
Salah, gan... Golput di pemilu ini diprediksi bertambah angkanya..

Krn faktanya emang banyak yg 2014 lalu dukung jokowi, tp skrg udh enggak lagi, krn banyak faktor:

-ga dipungkiri banyak janji jokowi yg ga terealisasi spt kabinet profesional tanpa bagi2 kursi, dll
-faktor pemilihan cawapres makruf amin, sedikit banyak jg berefek menggerus suara jokowi
-masuknya yusril
-wacana pembebasan baasyir
-dll

Makanya kubu petahana berjuang mati2an buat ngingetin pendukung jokowi yg memutuskan golput biar menggunakan hak pilihnya, krn mereka sadar suara jokowi merosot gara2 golput
Balasan post ceo.amigroup
Quote:


Astajim. emoticon-Kagets

Ini akhi monyet2012 bukan ya? emoticon-Salaman
Quote:


Alhamdullilah sementara pake id ini dulu ya akhi, si monyet lagi masuk kurungan abis dihajar momod macan tenggelam emoticon-Sorry
Quote:


Semoga lekas pulih ya akhi. emoticon-Salaman
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di