alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HIYA! Netizen Curhat Pengen "ES KRIM MEWAH" Di Jamannya Ini Mendadak Viral!
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c99ff8da2d1951e901b6b40/hiya-netizen-curhat-pengen-quotes-krim-mewahquot-di-jamannya-ini-mendadak-viral

HIYA! Netizen Curhat Pengen "ES KRIM MEWAH" Di Jamannya Ini Mendadak Viral!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 13
ane jg belom pernah nyoba kayaknya... lebih sering beli yg es krim mickey mouse.. es calippo apa kabar yak?
Quote:


rasa emang sama gan, paling yg beda aromanya.....kalo warna ga ngaruh....kalo oranye ga mungkin rasa jeruk dan merah ga mungkin rasa strawberryemoticon-Big Grin

waktu ane kecil , kata ortu es orson itu pake pewarna pakean gan....mungkin biar ane takut beli kali ya......emoticon-Big Grin
Bodo amat dulu pulang kerja dibawain tanah lempung seukuran bata bukan eskrim emoticon-Marah
Diubah oleh z-0o-m
senasin gan
Quote:


ane sih percaya kalo itu warna pakaian atau pewarna pabrik yang ga jelas aman apa engga,tapi namanya jaman bocah bodo amat sama begituan,ane kalo ada duit lebih biasanya minta ke penjualnya pakai plastik yang gede banget,berasa heppi aja bawa2 gandulan orson segede gaban emoticon-Leh Uga
kangen walls yang bentuk apollo diatas nya coklat
pernah dulu tetangga ane yg kaya ngasih ke ane sama temen2, irisannya pun kecil2 soalnya temen ane banyak dan miskin semua wkwkwkwk~~~
ane udah pernah coba sekali,
biasa aja rasanya gan, sama kayak es krim coklat walls yg lain cuman bentuknya doang yg rada mewah, trus brownisnya secuil diatas doang.
lebih enakan magnum sih menurut ane.
kurang demen yg manis2 saiya
sama gan ane juga belum pernah nyobain
Waktu kecil ane kena amandel, jadi dilarang nyokap makan es, jd ane gak tau gimana rasa ni es krim, seinget ane dulu sering ada iklannya pas bulan puasa
Quote:


paling males kalo diliat temen , es orson kita masih banyak....tuh sedotan bakal nempel banyak jigong ....dimintain temen soalnyaemoticon-Big Grin
ane juga pengen gan emoticon-Mewek
bisa jadi setelah beneran nyoba, sdh gak se wow yg di bayangkan lho gan...
secara sekarang, setelah sekian tahun, pasti lidah agan juga sdh apgred
iya dlu mahal klo blinya pake duit jajan anak sd. tp klo minta bliin sma ortu jadi ga krsa mahal.
Quote:


Udah pasti bre emoticon-Ngakak
wenak tenan sepertinya
ane waktu kecil memendam pengen coco crun corn flake itu loh fil akhir 2009 ane kuliah dimesir setelah skitr setahun ane punya bisnis dan gak sengaja beli itu corn flake di makan sm susu cair menetes air mata ane ingat makanan ini gak kesampean waktu kecil
Es krim yg enak itu bukan buatan indonesia, melainkan import
Es krim yg ane demen sih nestle crunch
Kebanyakn drama kalau indonesia, uda murah tapi gak bisa beli
Malahan sekrg yg import2 harganya mahal banyak yg buzzer iklannya di IG
Quote:


Selama masih manis harusnya tetep enak gan,kecuali rasanya udah berubah jadi pait emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di