alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Deals /
[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 10
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c60071d82d495770435ab72/lounge-flash-sale--open-sale-toko-online-indonesia---part-10

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 187 dari 462
adakah yang reno7 nya udah bayar tp dibatalkan ama lazadut?
Lihat 1 balasan
mo kondangan jkt nih, sapa yg lagi buka hajaatan ya ?
lapar, undangan kondangan lupa taro mana jadi lupa hajatan dimana
Lihat 1 balasan
Balasan post rdwbw
Iya gan, ktp orang yg beli tiketnya....etiketnya baru dikirim 26 april klo lancar
Balasan post Rizkiimand
Quote:


MANTUL ini gan
Balasan post dennisCS1
Banyakk. :V
Balasan post Fuu
Quote:


Ane cuma ambil 1 amplop, pusing nyari2 ga nemu yg instant, ambil jalur lambat akhirnya. 1 putaran aj, g kuat klo banyak2...emoticon-Embarrassment
Quote:


selamat menabung emoticon-Big Grin
paling cepat 7 hari kerja baru balik tuh duit.
Lihat 1 balasan
Balasan post didi.permana
Quote:


punya ane belom dibatalin sih, pake cc bayarnya pula.

sampe detik ini statusnya masih :
27 Mar 2019 - 00:02
Produk ini akan segera re-stock. Mohon cek halaman ini secara berkala.
mas rambo gak terima di bawah 1jt lg.
gue baru tau ..


jd kayak neng ayu.
per 1jt.

mau di bawah dgn anak buah

td gue convert pulsa dr toped.
1 juta cb 99500

rate 0.94
Diubah oleh K4sKus3R2
Lihat 1 balasan
Quote:


terakhir ane isi di pluit village, simpati 500k cman 503500 gan. apa dah naik yah? emoticon-Bingung
btw eF Ha 506000 itu dimana gan?
Lihat 2 balasan
Spoiler for a:

untuk kasus yg ini sama spt Tokped yg kena batas limit pembelian pulsa ?
sdh 1 minggu ga bisa pke kode apapun dr semua metode pembayaran

blm coba jg apakah sukses jika beli tanpa kode
Balasan post K4sKus3R2
Ga jd ke c4 om? Apa blm?
Quote:


yg agan di batalin? yang ane menunggu restok,

btw, ane ada satu yg 2149, apakah ane ambil juga apa kagak ya?
Lihat 1 balasan
Balasan post ran_jr004
Quote:


ane sama gan, menunggu restock.. justru takut dibatalin hahahaha.

hmm tergantung agan buat jual lagi apa gimana?
klo buat jual lg mending ambil yg 1.999 sih
Quote:


Pake kode apa masbro??? emoticon-Cool
Lihat 6 balasan
Quote:


Kemaren sih kena limit abis ispul 2 kg. Baru bisa lagi setelah seminggu lewat emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh

Diakalin pake no lain aja. Jgn satu no yg sama.
Diubah oleh isaac3x
misi gue errorkan e voucher sukses.

kemaren msh 507rb

nih hari 505500.

suka2 c4 harganya.

blm tau refund tunai atau gimana

[LOUNGE] Flash Sale & Open Sale Toko Online Indonesia - Part 10
Diubah oleh K4sKus3R2
Quote:


pengalaman ane kalo menunggu restok biasanya dikirim nanti. cuma gak tau lama apa nggak. ane sih niatnya ambil. tapi kalo pakai dana tunai agak berat, seharusnya kmrin pakai kartu kredit ya emoticon-Wowcantik
Lihat 1 balasan
Balasan post herudin007
GAJIANSERU

MAX 2x
Balasan post herudin007
Gajiantakseru
Halaman 187 dari 462


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di