alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NAH! Yakin Ngga Sih Penghasilan "ATTA HALILINTAR" 8 Milyar Perbulan? Nih Faktanya!
4.47 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c98b18982d4950203552ca1/nah-yakin-ngga-sih-penghasilan-quotatta-halilintarquot-8-milyar-perbulan-nih-faktanya

NAH! Yakin Ngga Sih Penghasilan "ATTA HALILINTAR" 8 Milyar Perbulan? Nih Faktanya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
yang pasti dr yusup doang udah gede ratusan juta bahkan bisa mencapai milyaran per bulannya. lagian dr keluarganya jg udh org kaya. kaya semakin kaya.
huhuhu hidup YouTuber
atta siapa sih? kok ane kudet bgt emoticon-Bingung
Ah, masa? Kok kata Habib Bahar Smith di era Kowi ini, perihbumi muzlimnya melarat semua, yang kaya justru asing dan aseng?

Padahal Si Bahar sendiri koleksi mobil2 sport
Balasan post reyzaufa24
Quote:


Wah, agan ini ga updet di IG yak? Rame loh emoticon-Big Grin
Berlebihan deh kalo sampe perbulan emoticon-Hansip
Fantastis kalau sampai delapan milyar gan, sehingga bisa santai-santai. Tapi tentu saja harus kreatif dalam membuat video yang membuat orang menjadi tertarik melihatnya.
Kalo di Indonesia ane percaya, tapi kalo di Asia tenggara ane kagak, setelah ane searching masih ada yang subscribe channel YouTube lebih banyak dari doi.
Udah rejekinya dia, dia bisa sesukses itu jg ga segampang itu. Orang2 macam si atta gluduk emg pantas dijadiin inspirasi buat generasi milenial di mari, bukan nginspirasi utk ikut2an jd youtuber lho ya, tp nginspirasi bahwa hasil gakan menghianati kerja keras
Klo buka YouTube ane ga pernah liat video ga berkelas beginiemoticon-Wakaka
Semua by proses Gan, kita gak tahu di balik layar 8 milyar itu...
hmm gitu ya gan NAH! Yakin Ngga Sih Penghasilan "ATTA HALILINTAR" 8 Milyar Perbulan? Nih Faktanya!
rezeki orang beda beda
Belum pernah liat konten nya . Tapi salut masih muda udah jadi miliuner. Asal jangan kena narkoba aja atau prostitusi pasti karir nya lebih bagus slamat buat ashiap emoticon-Leh Uga
kaya amat yak emoticon-Bingung (S)
Syukuri yang ada aja bro. Prediksi gua youtube udah nggak bakalan lama.. Ya mirip kek gelang powerbalance...

Youtube nggak lebih dari tv. Netflix sekarang juara..
Disyukuri aj bre, doi bikin yutub penghasilannya gede tpi mesti dituker sama tekanan bully n rasa malu bre karna kontennya sampah smua, gw rasa g smua org bsa muka tebel kek gitu...
8 M tp dlem bentuk bitcoin breh wkwk
Quote:


Betul gan ..

Apalagi bikin trailer atau teaser film ...
Quote:


Bener banget gan.. Ane udah mulai ngevlog. Tapi laptop ane kurang kenceng euy. Jadi nyicil dulu beli laptop emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di