bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Suka Idola K-Pop? Inilah Deretan Foto Jannie BlackPink yang Bikin Gempar Netizen
Artis wanita K-pop


instagram@jennierubyjane 


Adalah Jannie BlackPink, artis wanita asal Negeri gingseng ini mungkin sudah tidak asing untuk para agan dan sista semua. Terutama para K-popers, apalagi para agan. Iya'kan? Iyain aja pokoknya. 

Seperi biasa, sebelum melanjutkan jangan lupa subcribe dan follow akunya agar tetap  dapat notifikasi dari info keren berikutnya.  Sekalagi, selamat datang di ini thread ya. 

Berkulit putih selembut kapas, dengan tatapan mata manja, rambut panjang lurus seperti serutan sekam dan bibir mungil menggoda, artis yang satu ini tak salah jika memiliki banyak fans. Di tambah pandai dance dan bernyanyi serta berbagai prestasi lainya. 

Tidak perlu panjang kali lebar kali datar, langsung saja, Suka Idola K-Pops? Inilah Deretan Foto Jennie Black Pink yang Bikin Gempar Netien seperti yang terangkum dari akun resmi instagram@jennierubyjane 

1. Cantik Sederhana Menjadi Momen Tak Terlupakan 



instagram@jennierubyjane 

Jennie  selama ini terkenal akan penampilan dengan fashion berkelas dan sering membikin heboh para fansnya. Justu dalam foto ini, ia menyatakan sebagai moment tak terlupakan. Menunjukan sisi feminim yang sederhana. Em cute'kan gan? 

2. Bukan Hanya Cantik Namun Juga Penyayang Hewan 


instagram@jennierubyjane 

Tau hewan apa yang dipegang itu gan? Ya adalah chinchilla, sejenis tikus bertelinga besar dengan bulu yang lembut seperti beludru. Emm dia aja di sayang, apalagi kamu? Iya kamu ha ha. canda aja ya. 


instagram@jennierubyjane 

Benarkan disayang? Tapi kali ini kucing. Pasti asyik tuh dipeluknya? 

3. Senyumanya Bikin Dada Bergetar? 


instagram@jennierubyjane 

Senyumnya seperti anak panah melesat tepat dalam dalam dada, mempora-porandakan minda, memaksa jantung bergetar dahsyat. Bikin ambyar! Setuju tidak jika saya gambarkan seperti itu? jangan lupa jawabnya dikomentar saja. 

4. Dengan Black Foundation Pesona Kecantikanya Tetap Memancar 


instagram@jennierubyjane 

Mengenakan setelan serba hitam, Jane Black Pink, pesona akan kecantikannya semakin terpancar. Jangan tanya lagi pokoknya? Bikin meleleh memang.

5. Cantik-cantik Gemesin? 


instagram@jennierubyjane 

Saat mengunggah foto ini, Janne menulis status; "buat aku lembut" (ya make me soft). Seolah menggoda dengan mengatakan jangan menyakiti dirinya. Benerean gemesin'kan? 

Dari deretan foto di atas, menurut para kaskuser; mana yang paling bikin geregetan? Silahkan berikan komentarnya ya. Namun diharapkan untuk tidak nyepams ya. 
:nyantai:nyantai

Jika suka dengan thrid ini, jangan lupa kasih cendol dan bagikan ya. Biar tambah semangat nulisnya. Semoga terhibur, belajar bersama bisa dan terimakasih. 
emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan:terimakasih



Sumber; Opini Pribadi 
Sumber gambar akun instgram@jennierubyjane atau Link DISINI

Quote:


emoticon-Big Kiss emoticon-Cendol Gan emoticon-Big Kiss emoticon-Malu emoticon-Wow
Diubah oleh bekticahyopurno 25-03-2019 02:39
trifatoyah
mentarisfr
ElviHusna
ElviHusna dan 24 lainnya memberi reputasi
25
19.7K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan