alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hypnophobia & Kisah Cintaku
4.96 stars - based on 141 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a040a4c60e24b61358b456a/hypnophobia--kisah-cintaku

Hypnophobia & Kisah Cintaku

Tampilkan isi Thread
Halaman 352 dari 378
Quote:


Biar tambah enak ditepungin trs digoreng sampe kriuk2 neng emoticon-Big Grin
Quote:


kentaki donx?
emoticon-Big Grin
Perawan memang menawan..
Janda lebih menggoda..
Tapi Istri orang lebih menantang...


udah ah... emang perintahnya menjauhi zina... mendekatinya saja sudah dilarang, kenapa? karena kalau sudah kecemplung susah naiknya... karena keenakan (dalam dosa)..
Quote:


Betul banget gan setuju aku sama agan
Quote:


Nah ini quotenya mantab sekali ganemoticon-Ngakak (S)
Quote:


Dengan sabar dan ikhtiar pasti dapat gan... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Asal jangan berburu kelamin yang sama ya gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Ane bisa jamin kagak ada poligami disini gan hahaha.... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Bukan berarti mereka para tokoh disini anti ya, tapi emang mereka gak mau aja.

Quote:


Tenang aja gan.. ane gak gampang tersinggung kok. Silakan mengungkapkan isi hati apa aja disini, selama masih sesuai konteks emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Ane setuju jika bacaan di SFTH ini banyak dijadikan pengalaman hidup, sayangnya ane belakangan lebih konsen sama tulisan sendiri karena kesibukan di kantor.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


Siap laksanakan mba'e!!
Ane Insya Allah tepat janji kok. Walaupun lama update belakangan ini.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Setuju.
Semua awalnya karena ketidaksetujuan Pak Rajo. Pendapat sista sama deh sama ane sebagai juru tulisnya hehehe... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Makanya, jauhi rasa penasaran sama mantan. Walaupun dikasih angin, tetap saja itu berbahaya emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Waduh... kok bisa gitu gan?
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Dulu pan masih mikir panjang.
Sekarang yang panjang adalah bagian tubuh yang lain gan... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Terima kasih gan udah niat banget komen... dan juga udah suka dengan tulisan ane.
Mohon maaf belakangan ane sulit banget update... Terkait masa kerjaan dan tanggung jawab duniawi dulu ini, baru kita lanjut ke hobi.

Quote:


Ini bisa ane jelaskan gan, alasannya.

Dulu kenapa Anggi gak nekat begini karena dia masih mikirin keluarganya. Dia sadar gak mau keluarganya jadi pusat perhatian orang lain dan gak mau bikin malu keluarganya.

Tapi pada akhirnya pecah juga itu daya tahan dia begitu CLBK sama Ibey. Silakan ditunggu aja nanti apa keinginan dia saat sedang CLBK ini dengan Ibey.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie








Quote:


Silakan dinanti ya gan... tinggal dikit lagi kok.
Bisa diketahui kira-kira apakah ketahuan atau tidak.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Abisnya pelakornya mungkin mengena di hati para pembaca kali ya gan?
Pembaca cowo maksudnya.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Mungkin bukan cuma kena batunya.. tapi kena gunung .. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Seru ndeloki sampeyan SSI cak.. lanjutkan!! emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Masih manggil-manggil 'SAYANG' ... jelas lah cak emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Quote:


Emang tempatnya kaya vila-vila terpisah gitu gan... tiap vila ada kolam renang private, dan namanya private villa pasti secluded alias tertutup dan aman jali. Ane pernah kok ngerasain, walau bukan di tempat yang sama dengan Anggi-Ibey ini. Enak banget kalau siang sampai sore. Malemnya? saking sepi jadi creepy... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Gregetan gimana coba gan? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Kan nanti ane niatkan bikin Q & A session buat bikin epilog (atau setelah Epilog)

Quote:


Hahaha... Emang pendukung masing-masing pasti punya pendirian sendiri dan doanya masing-masing.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Kan udah nikah gan..
Kehidupan udah dianggap dewasa oleh kedua orang tua mereka. Anggi pasti mampu untuk ngurus pembayaran ini itu sendiri.

Quote:


Semua tergantung kehebatan Ibey dan Anggi sih gan... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin






Quote:


Iya ane mohon maaf.. saat ini lagi masa-masa krusial ngurusin kerjaan kantor gan..
Tapi ane usahakan tetap update segera. Namun segera entah kapan ini, karena nyicil nulis aja belum sempat.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


Edhiaaaan... pake bahaya laten emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Iya juga sih.. ente lama gak nongol.
Sama kaya ane... emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Tapi ane bikin kentang malah kelamaan kayanya. Ditambah ane lagi sibuk banget.. sampe nyicil nulis belum sempat.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Itu Quote udah meng-internasional banget ya hehehe...
(yang ane bold)

Quote:


Soalnya ini salah satu dosa paling enak sih ya.
Pasti susah.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


Tuh kan... pada setuju.
Ane udah paham ini para lelaki pasti mengerti.. emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Quote:


ga tau juga bang, mungkin karena ane fansnya Anna kali ya... jadi merasa terkhianati...emoticon-Hammer (S) emoticon-Nohope

dan sebagai seorang lelaki yang alhamdulillah belum pernah ngerasain apa yang dialami Ibey, (dan mudah-mudahan ga ngalamin juga kedepannya) ane merasa Ibey terlalu jauh menuruti perasaan tanpa memikirkan resikonya. (atau mungkin udah mikir juga, tapi ga kuat sama pesonanya Anggi kali ya... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) )

jadi ane malah kepikiran bagaimana perasaaan Anna kalo tau Ibey begitu, belum lagi kalo misalnya ada keluarga yang tau, gimana perasaan mereka entar... tapi kalo menurut pengalaman ane sih, kalo lagi "gelap" emang ga mikir kebelakang kayak gimana siy... apa lagi kalo "godaanya" ada di depan mata... malah jadi emoticon-Belo begitu kan yak... emoticon-Ngakak
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
analisa nih sam..
1. anggi pacar pertama ibey, dgn hasil SSI dan perjuangan utk didapatkan, kemudian dipegat sepihak sm pak radjo. sakit?iya, kentang?iya..dan byk yg ganjel lah, jadi wajar ketika mereka ketemu "lagi" seakan ada yg hidup lagi(ada yg blm selesai)...dan terjadilah hal2 yg diinginkan...
satu dulu lah sam...semangat!
Nginceng dikit..sekalian absenn 😅
Quote:


pas ada kerjaan yg kudu ane slsain gan..klo dbawa ngaskus yg ada g kelar2 emoticon-Hammer

emng klo udh ngaskus, bs ketagihan gan..kerjaan bs trbengkalai emoticon-Ngakak (S) mending kelarin aja kerjaannya dlu gan..
abaikan yg pda nagih apdet..lagian jg sbtulnya g boleh nagih apdetan di rules sfth..emng dasarnya pda g baca rules aja emoticon-Cape d... (S)
Om Rully, jangan2 semua itu hanya mimpinya ibey aja bisa IYKWIM dengan anggi.. wkwkwk
apa ibey g mikir ya seandainya di apartemennya Anggi dipasang kamera..trus tiap adegan tuker keringat direkam sama dia, entah buat konsumsi pribadi, entah nanti ditunjukin ke Anna, secara sampai cerita part terakhir ditulis Anna masih dianggap rival oleh Anggi,,,memang "gunungnya" anggi bisa menutupi logikanya ibey dan dia terlalu percaya
mugo2 ae anna reti,ben kapok ibey...
salahe dewe ora bersyukur wis duwe bojo ayu + sholehah tetep ae selingkuh,karepmu jalok opo?
Balasan post rullyrullzzz
dia yg selingkuh , ane yg pusing
Quote:



Oke...oke..
Lanjutkan..
emoticon-2 Jempol

Quote:


Siap ndan! Ngrameni warunge sampeyan, cek gak sepi... emoticon-Angkat Beer
Sesuk digawekno cerito yo cak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


SSI tuh apa sih neng?
Abang mah taunya Sing Slalu Indah.. emoticon-Wowcantik
Diubah oleh masjun22
Quote:


Trus rekaman CCTV nya di share di BB17 gan emoticon-Ngakak

Quote:


Share dimari lebih mantep kyknya gan emoticon-Ngakak (S)
Halaman 352 dari 378


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di