alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cerita Rio Sidik & Terompetnya yang Mewarnai Musik Indonesia/Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c984dd0f4d695523772d091/cerita-rio-sidik-amp-terompetnya-yang-mewarnai-musik-indonesia-dunia

Cerita Rio Sidik & Terompetnya yang Mewarnai Musik Indonesia/Dunia

{thread_title}



Rio Sidik sering disebut-sebut sebagai musisi Jazz, tapi ia mengaku tidak mau untuk di beri 'label' seperti itu. Rio Sidik lebih memilih untuk dipanggil hanya sebagai musisi Indonesia. "Because i love world music", ujar Rio Sidik.


Ada cerita seru dari masa kecil Rio Sidik yang ternyata jarang dengerin lagu pop anak-anak, tapi malah dengerin lagu-lagu Jazz. Simak cerita selengkapnya di video di atas!

emoticon-Monggo


Diubah oleh kaskustv.official
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
klo demen trompet cuba tonton Lucky Chops
jazz mantap soul
solo jazz kebanggaan ane nih gilaa niup merdu bgt emoticon-Big Kiss
whisper from god emoticon-pencet
Sodaranya karebet ini mah
Mantul dah emoticon-2 Jempol
Weeew... maen recorder aja ane gak bisa apalagi yg begituan... hehe😆😃
baru ini mendengar namanya
Ternyata setelah di telisik dan selidik memang Rio Sidik hehe
wah kok saya baru tau nama ni
paling demen kalo lagu yang ada instrumen terompet ama saxophon
salah satu musisi favorit saya dari jaman dulu
Yaaaah harus wafer dong
mantaab gan .. semoga sukses yaaa..
keluarga seniman, cuma kembaran dia terjun ke entertaint emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ente sangka dian sidik ? : ngakak


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di