alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Janjikan Pemerintahan Bersih, Prabowo akan Minta Calon Pejabat Bersumpah
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c977901b41d3051e5525d80/janjikan-pemerintahan-bersih-prabowo-akan-minta-calon-pejabat-bersumpah

Janjikan Pemerintahan Bersih, Prabowo akan Minta Calon Pejabat Bersumpah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Janjikan Pemerintahan Bersih, Prabowo akan Minta Calon Pejabat Bersumpah
Ada nasbung tolol yang malah komen oot.
Gak berani komenin ucapan Junjungannya yang GOBLOK!!!
Quote:


emoticon-Wakaka
Lu kemana aja sihhh. Narasinya sama persis kek Anis-Sandi dulu.
Udah dilakukan ahok, cuma modal omongan sinonim doang.
Sejak pelantikan, semua orang itu disumpah dgn kitab suci diatas masing-masing.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wowo-wowo mertua ente juga disumpah kok tetep korup yah
Quote:


gw baru ngobrol kemaren sama accounting pabrik tekstil, jadi kl baju.n celana gk laku itu sama pabrik di maklon ke pihak ke 3 supaya diwarnain ulang

mungkin harus distok dl aja pasca pemilu baru dikasih warna laen aja. sayang jg dr segi ekonomisnya

terlepas ni orang pro wowo or wiwi yg pasti dia sodara setNah air jg kan
lha dia dulu juga disumpah...... akhirnya disumpahin


emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
jadi maksudnya selama ini kagak ada sumpah jabatan yah?
emoticon-Leh Uga
sumpah bisa di langgar
saran ane sih, lakukan test kebohongan dan psikotest aja
yg pnya bakat korupsi, bakal ketauan disitu
Quote:


Demikian
Lama2 negara ini jadi milik PNS & Pejabat.
sumpah, bukan gua emoticon-Leh Uga
bingung mo komen apaemoticon-Leh Uga
tololnya selangit cuk, gada obat udah emoticon-Ngakak
tembak mati aja emoticon-shakehand:
Hilih khinthil.
dari dulu juga udah disumpah
kecuali si wowok udah ketemu cara sumpah baru
biar yang ngelanggar lgsg kena karma (lgsg koit gitu, kek di pilm)
sumpah pocong emoticon-Big Grin
Quote:


akibat tidak pernah menjabat posisi di pemerintahan..
gini dah..
TUMAN..
emoticon-Hammer2
emoticon-Wkwkwk
begitu dihadapkan dgn uang melimpah didpn mata.... Akankah Janji & Sumpah diingat....?!?
I bet they won't!!!!
emoticon-Nohope
Halaman 2 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di