alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Mobile Broadband /
[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 3
2.69 stars - based on 45 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ab8b894ddd770f1208b4568/community-pemakai-indosat-internet-gabung-di-sini---part-3

[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 428 dari 501
Quote:


jadinya mending dilepas aja, biar harga murah , sinyal kayak gitu dehemoticon-Big Grin
Quote:


bisa aktif jadi pascabayar, nah itu yg bikin kepala punengemoticon-Big Grin emoticon-Nohope
pagi mau , share nambah dikit ttng indosat yang mau dibuyback
Sahamnya Mau Dibeli Sandi, Indosat Masih Rugi Rp 2,4 Triliun


Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno berencana membeli kembali (buyback) saham Indosat jika terpilih nanti. Bahkan, menurut Sandi, anggarannya akan disiapkan.

Pria yang beken disapa Sandi itu mengaku telah mempunyai skema matang untuk membeli kembali (buyback) saham Indosat. Selain, kata Sandi, dia mendapat dukungan dari pemodal besar yang bersedia membantunya untuk merebut kembali saham Indosat.

"Saya sudah langsung ditelepon oleh pemodal-pemodal besar yang siap mendanai, dan nggak akan membebani keuangan negara," ujar Sandiaga di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2019).

Tekad Sandi buyback saham Indosat untuk menuntaskan janji Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla yang pernaj menjanjikan pembelian kembali saham Indosat. Cuma masalahnya Indosat yang jadi bidikan Sandi itu merugi sekitar Rp 2,4 triliun


berikut komen para netizen


[COMMUNITY] Pemakai indosat internet gabung di sini. - Part 3
Diubah oleh siregarrdio
Quote:


yg dlu janji mau buyback oreo asal bunyi aja sih nggak paham situasi emoticon-Big Grin


Quote:


Emang bisa ya gan? Agan pernah nyobain? Soalnya kata CS di galeri yg ane datengin nomor yg udah hangus ngga diproduksi lagi. Permintaan ane buat aktifin nomor lama ane jg ngga dijamin bakal bisa aktif. emoticon-Bingung

Quote:


Mau ngga mau gan. Soalnya nomor ini udah ane pake selama 10 tahun emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Quote:


di rumah ane bagus sih speednya, tapi kalo dlm gedung kyk mall atau rumah yg dempet sama rumah yg lbh tinggi jadi kyk airplane mode.. bagusan sulastri deh sinyalnya
Indosat rugi 2,4T atau 2.400milyar bukan jumlah yg kecil
kalo ga segera dibenahi mungkin bentar lagi gugur..

saran: jangan suka mengambil pulsa org2 tanpa seijin yg punya nanti kena karmanya emoticon-Big Grin

vv

Mau Direbut Sandi, Indosat Masih Rugi Rp 2,4 T


Jakarta - Sebanyak 65% atau setara 3.532.056.600 lembar saham PT Indosat Tbk dikuasai oleh Ooredoo Asia Pte. Ltd yang sekaligus menjadikan perusahaan asal Qatar itu pengendali Indosat.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berjanji akan mengambil alih kendali tersebut bila ia terpilih dengan cara pembelian saham kembali atau buyback.

Bagaimana sih kinerja Indosat yang mau dibeli kembali sahamnya oleh Sandiaga?

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, perusahaan telekomunikasi yang sahamnya diperdagangkan dengan kode ISAT itu masih mencatatkan rugi bersih Rp 2,4 triliun sepanjang 2018. Perseroan juga mencatatkan rugi per saham Rp 442,38.

Kondisi tersebut terpantau lebih buruk ketimbang kinerja tahun sebelumnya. Tahun 2017, ISAT masih mencatatkan laba Rp 1,13 triliun.

Memburuknya kinerja ISAT disebabkan oleh anjloknya pendapatan sebesar Rp 6,6 triliun (22,68%). Di mana, ISAT hanya mampu mengantongi pendapatan Rp 23,14 triliun pada tahun 2018. Padahal, di 2017 perusahaan masih bisa menggalang pendapatan Rp 29,93 triliun.

Dari komposisinya, penurunan pendapatan terbesar terjadi pada lini bisnis seluler dari Rp 24,49 triliun di 2017 menjadi Rp 18,03 triliun di 2018. Lini bisnis multimedia, komunikasi data dan internet juga terpantau turun menjadi Rp 4,38 triliun.

Sebenarnya, perusahaan sudah melakukan sejumlah upaya efisiensi yang tercermin dari penurunan beban pada penyelenggaraan jasa, penyusutan & amortisasi, pemasaran serta umum & administrasi.

Namun, efisiensi yang dilakukan tampaknya belum mampu mengimbangi penurunan pendapatan yang terjadi.

Wacana pembelian kembali (buyback) saham PT Indosat Tbk lagi-lagi mencuat setelah Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengumumkan rencana merealisasikan janji yang belum ditunaikan Jokowi itu.

Hal tersebut disampaikan sebagai salah satu janji kampanye. Jika terpilih, Sandiaga akan melakukan komunikasi dengan Qatar soal rencana buyback Indosat. Upaya ini juga bagian strateginya yang diberi nama Big Push.

https://finance.detik.com/bursa-dan-...977.1492677423
Agan agan ada yang ngalamin gangguan ga jaringannya? Ane udh komplen katanya ada peningkatan jaringan, biasanya berapa hari ya? Susah banget buat akses internet
Quote:


kmaren abis beli paket yg 51gb itu ga gan ? atau abis beli paket2 internet tertentu ?
Lihat 1 balasan
Quote:


gua bilang jg apa.. kualitas kek gini gak mau di buyback.. yaa memang opsel ini banyak ngaconya.. tapi kan bisa direvitalisasi.. toh jg bisnis telekomunikasi gak bakal rugi.. kecuali klo dimari mo balik ke jaman surat menyurat.. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post Fuu
Bukan gan,ane make unli 7gb
Balasan post zinaitudosa
Daripada beli saham tri dan xl kek berak sinyalnya di remote area kek kalimantan dan sulampa...tsel dan isat kan duluan hadir ada jadi btsnya udah ada duluan ngoagahahaha... Isat jdi bumn aja nanti dibawah tsel aja divisi seluler versi hematnya gan wkwkwkwk kek gia dan citilink gitu duehh...
Balasan post 99kbps
Prabayar bisa bilang aja nanti dikasih isi pulsa 'sogokannya" isi sejuta lgs cepat gan...mrka kan ada target poin kinerja jualan juga tuh mahluk" digaleri
Quote:


Entahlah gan. Mungkin CS yang ane temuin kurang canggih emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Balasan post 99kbps
Cari yg bispak gan biar bisa ssi wkwkwkwk
Quote:


Apes gan. Pas kesana CS nya laki terus emoticon-Hammer2
agan-agan yang baik, tanya dong: paket Indosat yang 51GB itu ada FUP gak ya? (baik FUP harian maupun bulanan).

tengkiyu
Lihat 1 balasan
Balasan post rd Limosin
Bisa dihabisi sekaligus gan
Diubah oleh tuah099
wah, worth it jg ini paket 10gb + unlimited yusup sama sosmed (padahal kuotanya 15gb) 30 hari cuma 35rb emoticon-Big Grin
mending ini sih drpd paket kuning emoticon-Big Grin

NET1K

Quote:


Quote:


Riwayat Harga Paket Yellow 1Gb NET1K: Rp. 1.000 - Rp. 1.500 - Rp. 2.000 - Rp. 2.250 (now).

Kelak Paket Yellow 1Gb NET1K akan = Paket Yellow 1Gb Reguler
Halaman 428 dari 501
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di