alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Bangga Punya Garuda Indonesia! Maskapai Penerbangan Terbersih di Dunia!
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c935a43c0cad74ab76b73e3/bangga-punya-garuda-indonesia-maskapai-penerbangan-terbersih-di-dunia

Bangga Punya Garuda Indonesia! Maskapai Penerbangan Terbersih di Dunia!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
haha Garuda, itu mah udah pasti patut dibanggakan bre emoticon-Om Telolet Om!
Judulnya perlu diganti tuh

Seharusnya "20 maskapai penerbangan terbersih didunia"
gila yah jepang peringkat no 1 & 5
pragugari GIA terkenal ramah dan sabar.
apalagi pas penerbangan haji.
salut buat mas dan mbak pramugarinya.
sabar banget
Diubah oleh anti.suap
mantan pacar ane pramugari garuda
tetangga sebelah gak masuk 😂
judulnya klik bait emoticon-Leh Uga


Kirain gua ke 1 karena terbaik ternya urutan 16
Ter... malah urutan 16 emoticon-Ngakak
Terbersih 20besar dunia lah oke gan..
Kan rakyat kaskus jadi tercengang kalo terbersih dunia..
ane biasanya cuma naik singa rambut merahemoticon-Hammer2
Utk kategori paling bersih Qantas yg termasuk maskapai paling aman gak masuk daftar ya gan?
Emang puas banget naik maskapi jepun... Nyaman dan ramah..
Quote:

Yang namanya Ter...harusnya paling puncak ya ganemoticon-Ngakak
versi skytrax? wkwkwk.. itu kan geng dia sendiri gan. yg pasti garuda indonesia itu terus merugi dan menjadi beban buat bumn lain yg harus nalangin biaya2 operasionalnya.
kalau pemerintah berfikir secara sehat dengan mengesampingkan hal hal yg sentimental, mungkin garuda udah ditutup.
maskapai paling bersih no 16 se asia, maskapai no 1 paling korup di dunia emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh jeffrey.maulana
iya bangga
tp kagak pernah naek

soale masih ada citilink, airasia ama liong aer
Selamat buat garind
belom pernah naik garuda, pengen naik di atasnya, merasakan angin sepoy sepoy
jepun mah susah di kalahin kalo soal kebersihan.. top dah hahaha.. di pildun juga top penontonya kalo masalah kebersihan emoticon-Malu (S)
Kabarnya mau ada maskapai baru di Indo

LoveBird Air
wkwkwkw ane seumur2 baru sekali naik garuda maklum kuli hahahaha kuatnya cuma beli tiket lion ama air asia wkwkwkw
Saudia gak masuk ya. Skyteam sama sky trx sama gak sih
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di