alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau merchandise menarik? Isi survey ini aja Gan!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / MotoGP /
Dovizioso Sebut Ducati Masih Punya Kekurangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c93f726c9518b27770b443d/dovizioso-sebut-ducati-masih-punya-kekurangan

Dovizioso Sebut Ducati Masih Punya Kekurangan

TVOne Sport – Ducati memang keluar sebagai pemenang seri MotoGP Qatar. Andrea Dovizioso menyebutkan bahwa motor Desmosedici masih memiliki kekurangan. Dovizioso menjadi yang tercepat ketika beradu cepat di Losail, Doha pada tanggal 10 Maret. 

Balapan pertama MotoGP 2019 berjalan dengan seru karena Italiano itu harus berusaha hingga lap terakhir untuk bisa mengamankan podium satu dari kejaran rider Honda, Marc Marquez.

Dovizioso Sebut Ducati Masih Punya Kekurangan

Kemenangan Ducati kemudian digugat karena penggunaan winglet yang dinilai ilegal oleh empat tim pabrikan. Honda, Aprilia, Suzuki, dan juga KTM melakukan protes. Terlepas dari saga winglet, Ducati masih menunjukkan perfoma yang sangat bagus. Namun Honda beberapa kali menunjukkan keunggulan ketika berada di tikungan.

Hal tersebut yang disadari Dovizioso. Dia juga mengakui bahwa Honda memiliki keunggulan dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami memiliki beberapa poin yang cukup bagus, tapi di tengah tikungan kami merupakan motor yang paling lambat,” kata Dovizioso.

“Tetap saja, kami memiliki akselerasi yang baik dan tenaga ketika trek lurus dan itu memberi kami peluang ketika ban dan treknya bagus untuk kami, untuk menciptakan sebuah perbedaan.”

“Tapi setelah 19 balapan, saya masih tetap merasa ada sesuatu yang kurang. Tapi, saya tidak tahu karena untuk memahami situasi Honda itu cukup sulit. Tampaknya mereka memiliki keuntungan kecil dibanding tahun lalu karena mereka mempunyai tenaga yang lebih, tapi kita harus menunggu kondisi berbeda,” dia menambahkan.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pake minyak PERTAMAX??
Pasangin roller ball di samping kanan kiri, biar ga kawatir sliding, knee down jadi nyante emoticon-Big Grin
Dovi berusaha rendah hati emoticon-2 Jempol


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di